Rayakan HUT ke-19, Tauzia Hotels Ekspansi di Asia

0
354
Pojok Bisnis

Dalam merayakan HUT ke-19 di bulan Agustus, TAUZIA Hotels ekspansi lebih lanjut di Asia serta berbagai penawaran menarik untuk para tamu dan anggota My TAUZIA Privilege (MTP) dengan pengumuman program #TAUZIAversary. TAUZIA Hotels, didirikan pada tahun 2001 dan merupakan anggota The Ascott Limited dengan portofolio 133 hotel yang terdiri dari enam merek gaya hidup termasuk Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP !.

Di tengah situasi global yang menantang pada saat ini, TAUZIA Hotels telah melaksanakan beberapa gerakan untuk mendukung para petugas kesehatan dan masyarakat yang sedang membutuhkan antara lain dengan distribusi makanan ke beberapa rumah sakit di seluruh Indonesia, kegiatan penggalangan dana untuk Alat Pelindung Diri (APD), serta kerjasama dengan pemerintah daerah untuk menyediakan akomodasi bagi warga Indonesia yang baru kembali ke tanah air.

Di tengah iklim yang menantang ini, TAUZIA Hotels terus mengembangkan jaringannya di Asia. Pada tahun 2020, jaringan manajemen hotel telah memperoleh kontrak untuk tujuh properti baru dengan lebih dari 1.200 kamar di Jakarta, Bogor, Bandung, Batam, dan Phu Nhuan di Vietnam.

Dengan tambahan properti baru ini, TAUZIA Hotels sekarang menghadirkan lebih dari 20.500 kamar di 133 hotel melalui enam mereknya. Tahun ini, TAUZIA telah membuka properti di Bangka dan Makassar, dan menandai kehadiran pertamanya di Provinsi Papua dengan dibukanya FOX Hotel Jayapura Papua.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Dengan prinsip Stabilitas, Fokus pada Pelanggan, dan Integrasi Jaringan, kami memastikan bahwa strategi pengembangan kami memberikan hasil terbaik bagi seluruh anggota keluarga TAUZIA,” kata Armand Steinmeyer, Chief of Business Development TAUZIA Hotels, “Rencana pengembangan ini akan menghadirkan generasi baru hotel Vertu, HARRIS, YELLO, dan POP!

Khususnya di kota-kota tujuan utama di Jawa dan Bali. Kami juga fokus untuk merevitalisasi sejumlah hotel dengan merek FOX dan FOX Lite kami, memberikan kehidupan baru kepada properti tersebut dengan integrasi ke jaringan kami dan pembaharuan brand identity yang sejalan dengan konsep gaya hidup TAUZIA.

Kedepannya, kami bertujuan untuk memanfaatkan pertumbuhan kami di Asia Tenggara dengan memusatkan pengembangan kami di kota-kota utama di kawasan ini seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Hanoi, dan Manila.”

Menambah perayaan HUT ke-19, TAUZIA Hotels meluncurkan kampanye #TAUZIAversary yang menghadirkan berbagai penawaran menarik antara lain diskon kamar hingga 35%, promo bonus poin untuk member baru program loyalty My TAUZIA Privilege (MTP), serta MTP Redeem Super Sale dimana tamu dapat menukarkan voucher e-gift MTP menggunakan lebih sedikit poin. Penawaran ini akan tersedia hingga 22 Agustus 2020.

“Kami berterima kasih kepada seluruh mitra, staff, dan tamu kami atas dukungan berkelanjutan mereka selama 19 tahun terakhir,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels, “Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan ‘home away from home’ yang nyaman dan aman bagi para tamu kami, serta memberikan layanan terbaik untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Dengan peluncuran inisiatif ‘Ascott Cares’ baru-baru ini, kami juga memastikan bahwa hotel-hotel kami mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberikan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran kepada para tamu saat menginap bersama kami.”

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan