Bermain Game Sepuasnya dengan HUAWEI nova 7 

0
401
Pojok Bisnis

UAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan smartphone seri nova terbarunya tanggal 13 Juli 2020 lalu, yaitu HUAWEI nova 7. HUAWEI nova 7 yang dilengkapi dengan prosesor Kirin 985 5G SoC, menawarkan pengalaman baru untuk bermain game yang lancar dan menyenangkan. HUAWEI nova 7 dibanderol dengan harga Rp. 6,899,000 hadir dengan warna Space Silver dan Midsummer Purple. Konsumen dapat memperolehnya di HUAWEI High-End Experience Store dan toko resmi HUAWEI di beberapa e-commerce seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com. HUAWEI nova 7 bisa juga didapatkan di toko offline seperti Erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredoo.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, mengatakan “HUAWEI terus mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan yang terbaik untuk konsumer, seperti prosesor Kirin 985 5G SoC pada HUAWEI nova 7 yang secara komprehensif meningkatkan kecepatan jaringan dengan latensi rendah, memberikan pengalaman bermain game untuk para generasi muda tanpa gangguan.”

Kirin 985 5G SoC: Bermain Game Lebih Cepat dan Lebih Stabil

Top Mortar gak takut hujan reels

Ketika bermain game FPS (First Person Shooting) seperti PUBG Mobile, koneksi yang stabil dan cepat menjadi sangat penting. HUAWEI nova 7 dilengkapi dengan Kirin 985 5G SoC untuk mencegah lag yang mengganggu pengalaman bermain game. Berdasarkan tes lab, Kirin 985 5G SoC memiliki tingkat downlink  40% lebih cepat dan 75% tingkat uplink yang lebih cepat dibandingkan chip Qualcomm Snapdragon 865. Kirin 985 5G SoC  juga lebih hemat energi dan tidak membuat gawai cepat panas, membuat HUAWEI nova 7 dapat mempertahankan kinerja dan koneksi yang stabil setelah waktu tertentu. HUAWEI nova 7 menawarkan kecepatan download yang stabil dengan latensi yang rendah, membuat pengguna dapat download video dan musik untuk ditonton dan didengar offline. Selain itu, pengguna HUAWEI nova 7 akan mendapatkan akses jaringan yang cepat ketika keluar dari lift atau turun dari pesawat.

Kecepatan jaringan, GPU dan optimasi perangkat lunak sangat berpengaruh untuk smartphone gaming. Oleh karena itu, smartphone gaming harus memiliki kinerja GPU yang kuat dan didukung sistem optimasi perangkat lunak. Kirin 985 5G SoC dilengkapi dengan Mali-G77 GPU untuk pemodelan grafis 3D terbaik, rendering warna dan pencahayaan dalam game mobile yang berat. Tampilan juga tidak pernah blur atau lag selama game berlangsung sehingga pengguna dapat bermain game dengan lancar.

Selain itu, Kirin 985 SoC mencakup NPU yang canggih untuk teknologi AI (Artificial Intelligence) yang kuat, secara otomatis memonitor load dari game dan dengan cerdas mengalokasikan sumber daya dari sistem CPU, GPU dan EMUI untuk mengoptimalkan kejernihan gambar, detail warna dan frame rate (tingkat bingkai). HUAWEI nova 7 juga mendukung AppAssistant. Ketika pengguna menerima pesan baru di tengah-tengah game, pengguna dapat melihat dan membalas pesan di pop-up tanpa harus meninggalkan game.

Dengan AppGallery yang terdapat di dalam HUAWEI nova 7, pengguna khususnya gamer dapat mengunduh dan menikmati game-game baru yang populer, seperti Garena Free Fire, World of Tanks Blitz, WWE Champions 2019, Clash of Kings, Nitro Nation, Survival Heroes, Legacy of Discord, Fortnite & Honor atau Star Trek Timelines. Untuk pilihan games lainnya, pengguna juga bisa mengunduhnya melalui fitur Petal Search – Find My Apps untuk pilihan yang lebih lengkap.

OLED Punch FullView Display dan 40W HUAWEI SuperCharge

HUAWEI nova 7 dilengkapi layar 6.53 inci FHD+, OLED Punch FullView Display memberikan tampilan layar yang ultra-wide, untuk pengalaman bermain game dan menonton acara kesukaan yang lebih menyenangkan. Layar dari HUAWEI nova 7 ini juga telah lulus sertifikasi pelindung mata oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi bahaya pada mata pengguna setelah terpapar cahaya layar dalam waktu yang lama.

HUAWEI nova 7 mendukung 40W HUAWEI SuperCharge yang mampu mengisi baterai sebanyak 75% dalam waktu 30 menit. HUAWEI SuperCharge disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk menjamin pengisian baterai yang aman dan cepat. HUAWEI nova 7 dilengkapi dengan baterai 4000mAh untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin bermain game atau menonton acara TV tanpa khawatir baterai cepat habis.

“Dengan hadirnya smartphone seri nova terbaru HUAWEI nova 7, kami berharap konsumen khususnya gamer dapat menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa, jaringan yang cepat dan fitur hiburan yang luas.” ujar Khing Seng.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan