Kolaborasi MPPA dan Grabmart, Bawa Pengalaman Belanja Baru di Platform Omni Channel

0
403
Pojok Bisnis

PT. Matahari Putra Prima Tbk (Perseroan/MPPA), dengan bangga mengumumkan bahwa Perseroan semakin memperkuat kemitraannya dengan Grab Indonesia (Grab) melalui kolaborasi terbaru dengan GrabMart untuk menghadirkan aneka ragam produk makanan dan produk rumah tangga ke GrabMart, layanan on-demand delivery untuk produk kebutuhan sehari-hari, di tengah situasi Covid-19 saat ini. Inovasi ini sejalan dengan strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui whatsapp yang populer dan e-commerce Hypermart Online

Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk segar dan barang- barang rumah tangga berkualitas yang saat ini tersedia di platform. Mulai hari ini, 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta siap untuk mendukung kolaborasi ini sementara MPPA akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020. 

Dengan toko virtual MPPA di GrabMart, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam barang dalam pembelian produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga melalui kenyamanan aplikasi online populer Grab dengan jaminan penawaran kualitas produk, harga dan promosi yang ditawarkan di toko-toko Perseroan, Chat & Shop dan Hypermart Online. Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA saat ini mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya. 

Peluncuran terbaru ini adalah bagian dari tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan menerapkan Social & Physical Distancing sementara masih dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. Keselamatan dan keamanan pelanggan kami selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA. 

Top Mortar gak takut hujan reels

Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja dengan MPPA untuk lebih meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab. GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan. Kolaborasi kami dengan MPPA akan secara signifikan memperluas ragam penawaran kami untuk melayani semakin banyak konsumen yang menikmati kenyamanan pengiriman on-demand dan memungkinkan kami untuk menjadi salah satu platform dengan keragaman produk makanan dan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia.” 

GrabMart, yang dimulai sebagai layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari on- demand untuk mendukung konsumen selama pandemi COVID-19, telah berkembang ke delapan negara Asia Tenggara, dan saat ini aktif beroperasi di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar dan Kamboja. 

MPPA melanjutkan komitmennya menerapkan Sistem Jaminan Halal (“SJH”) di semua lini operasi bisnis dan fungsi pendukung. Perseroan telah disertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima Keputusan Halal untuk 150 lokasi toko multiformatnya , pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan