Gowes Bikin Amel Carla Ramping dan Sehat

0
103

Booming bersepeda juga merasuki kalangan selebritas tanah air. Hal ini pula yang dirasakan artis cilik Amel Carla. Selain mengaku memang hobi mengayuh sepeda, Amel dapat bonus menurunkan berat badan. Tak hanya itu ia merasa tubuhnya makin sehat dan bugar.

Bukan sembarang Amel mengaku gowes sampai Ragunan, terus menuju Monas hingga Senayan. Ia pun merasa senang saat menguras keringat usai bersepeda. Betapa tidak efek lain dari rajin bersepeda, Amel sukses menurunkan beberapa kilogram berat tubuhnya hingga kini tinggal 53-54 kg.

Amel mengaku tak mau boros hanya untuk membeli sepeda seharga ratusan juta seperti halnya selebritas lain yang lagi demam dengan sepeda yang harganya menguras kocek. Baginya hal itu tidaklah penting, karena tujuan gowes biar badannya fit. Ia memilih untuk hal yang lebih penting seperti berkurban misalnya.

Artis remaja bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina mengatakan mengaku tetap bisa menikmati rutinitasnya termasuk makan coklat kesukaannya. Ia memilih berolahraga daripada diet ketat yang menyiksa. Amel mengaku masih bisa makan enak namun tubuhnya terlihat lebih ramping.

Artis kelahiran 25 Juli 2001 ini memang dikenal sebagai artis cilik, beranjak dewasa Amel mulai lebih memperhatikan penampilannya di layar kaca, terutama urusan berat badan.