Abadikan Momen Seru Di Mana Saja dengan HUAWEI nova 7

0
311
Pojok Bisnis

HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah meluncurkan smartphone mid-range terbarunya yaitu HUAWEI nova 7 pada tanggal 13 Juli 2020 lalu. HUAWEI nova 7 melanjutkan tradisi keunggulan HUAWEI dalam fotografi, memberikan pengalaman yang mengesankan untuk berbagai skenario fotografi sehari-hari dalam berbagai kondisi.

Selain itu, nova 7 memiliki desain stylish yang mengagumkan serta performa yang canggih ditenagai oleh Kirin 985 5G SoC. HUAWEI nova 7 tersedia di Indonesia dalam warna Space Silver dan Midsummer Purple, dibanderol dengan harga Rp.6.899.000. Periode pre-order untuk HUAWEI nova 7 telah dimulai dari tanggal 15 Juli hingga 24 Juli 2020 dengan berbagai penawaran menarik serta kompetisi seru #SuperNova7Gue challenge bagi para konsumen untuk mendapatkan kesempatan memenangkan unit HUAWEI nova 7.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menyampaikan “HUAWEI terus menghadirkan berbagai produk dengan inovasi terbaru sebagai wujud komitmen dalam memberikan produk terdepan dengan kualitas terbaik bagi para konsumen Indonesia. HUAWEI nova 7 merupakan smartphone kategori mid-range yang diperuntukan khusus untuk kalangan muda Indonesia, dengan sistem kamera yang canggih, desain premium, konektivitas cepat, dan kinerja mumpuni dalam satu perangkat untuk melengkapi kebutuhan konsumen saat ini.”

Fotografi dan Videografi dalam Berbagai Skenario

Top Mortar gak takut hujan reels

HUAWEI nova 7 menghadirkan pengalaman fotografi dan pengambilan video kelas terkemuka dengan sistem quad-camera, terdiri dari kamera utama 64MP, ultra-wide 8MP, telefoto 8MP, dan kamera makro. Quad-camera bersinergi dengan AI canggih untuk menghadirkan hasil fotografi serta videografi yang luar biasa dalam berbagai skenario.

Kamera utama memberikan hasil Super Definition dengan sensor 1/1,7-inci yang mengakomodasi pixel yang berukuran 0,8μm. Ukuran piksel memungkinkan kemampuan menangkap cahaya yang unggul. Pixel binning 4-in-1 memungkinkan kamera untuk menghasilkan gambar terperinci bahkan dalam keadaan cahaya minim. Kamera ultra-wide menangkap 140% lebih banyak pemandangan dibandingkan kamera 78 derajat konvensional, cocok untuk memotret gambar lebih luas saat mengambil foto pemandangan atau foto grup.

Salah Satu Kamera untuk Memotret Selfie Terbaik

Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memaksimalkan hasil selfie mulai dari kamera depan yang memiliki lensa 32MP, lensa wide aperture f/2.0, Bokeh yang tampak otentik juga memiliki efek khusus, Super Night Selfie 3.0 yang dapat memberikan hasil foto menawan di malam hari, Skin Optimisation didukung oleh Smart AI untuk mengoptimalkan nada dan tekstur kulit dalam cahaya rendah untuk menghasilkan selfie yang menakjubkan, Background Optimisation dengan AI HDR optimizer untuk eksposur memastikan bahwa wajah subjek terekspos dengan benar, dan fitur Reflection Removal untuk menghilangkan pantulan dari kacamata Anda, menghasilkan selfie yang terlihat lebih alami.

4K Video Selfie dan Video Beautification

Memanfaatkan kemampuan pemrosesan AI yang kuat dari Kirin 985 5G SoC, HUAWEI nova 7 dapat mendukung efek real-time beautification selama pengambilan video 1080p. Para pengguna memiliki kebebasan untuk menyesuaikan besarnya efek dengan slider yang mudah digunakan, serta dapat merekam video 4K dengan kamera depan, dengan electronic image stabilisation untuk memastikan rekaman keluar dengan stabil.

Video 4K Dengan Stabilisasi Gambar Elektronik

Kamera utama beresolusi tinggi pada HUAWEI nova 7 memungkinkan pengambilan video 4. Stabilisasi gambar ditangani oleh electronic image stabilisation, yang dikombinasikan dengan pengurangan dual-domain noise sebanyak 20% lebih baik untuk meningkatkan kejernihan gambar dalam skenario cahaya rendah.

Melihat Lebih Jauh dengan Powerful Zoom

HUAWEI nova 7 dilengkapi oleh kamera telefoto yang stabil mendukung 5x hibryd zoom dan digital zoom hingga 20x. Telefoto bekerja selaras dengan AI untuk mendukung peningkatan stabilisasi yang jauh melampaui apa yang ditawarkan oleh smartphone lain.

Untuk semakin meramaikan peluncuran HUAWEI nova 7, Huawei juga mengadakan kegiatan kompetisi melalui aplikasi TikTok dengan hadiah smartphone nova 7 bagi 3 pemenang yang terpilih. Kompetisi #SuperNova7Gue diadakan mulai dari 14 Juli – 5 Agustus 2020. Peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara membuat video TikTok dengan filter dan background khusus dari nova 7 dengan mengikuti panduan gerakan tangan sesuai dengan sticker yang diberikan, lalu unggah hasil video di akun Instagram pengguna dengan mention instagram resmi HUAWEI @huaweimoobileid.

Peserta dengan likes terbanyak akan mendapat kesempatan untuk memenangi kompetisi ini. Sejak 14 Juli 2020 dimulai, hingga  telah tercatat lebih dari 285 juta views untuk TikTok Challenge dengan tagar #SuperNova7Gue hingga saat ini. Kompetisi dalam rangka kehadiran HUAWEi nova 7 di Indonesia ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

“Kami berharap dengan hadirnya smartphone HUAWEI nova 7 di Indonesia dapat menjadi solusi dalam memberikan hasil fotografi dan videografi terbaik serta melengkapi berbagai aktivitas para pengguna sehari-hari terutama para generasi muda” ujar Khing Seng.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.