Sepi Job, Sederet Selebritas Berbisnis Kuliner Saat Pandemi

0
715
Pojok Bisnis

Pandemi Covid-19 yang melanda empat bulan ini membuat sejumlah selebritas sepi job. Padahal operasional yang harus dikeluarkan tiap bulannya tidaklah sedikit. Tak hanya itu, pekerjaan-pekerjaan yang seharusnya dijalankan selama masa pandemi terhenti. Tak ayal para selebritas pun banting stir membuka usaha.

Sebut saja Vanessa Angel. Artis yang baru menikah dengan Bibi Ardiansyah memutuskan membuka bisnis makanan kebab. Vanessa mengaku tengah berada dalam kesulitan ekonomi yang tengah banyak dirasakan banyak orang termasuk Vanessa dan suaminya.

Berikutnya ada Ibu Jamil yang nekat usaha mie ayam di tengah Pandemi. Hal ini dilakoninya lantaran banyak pekerjaan yang tertunda hingga dibatalkan. Dengan mengusung nama Mie Ayam Mantap Jon ini, Ia yakin akan disukai banyak orang seperti halnya dirinya yang sangat menyukai kuliner berbahan mie ini.

Top Mortar gak takut hujan reels

Bisnis kuliner memang jadi pilihan selebritas, karena dinilai cukup diminati masyarakat. Begitu juga yang difikirkan Andrew Andika yang membuka kedai kopi bersama istrinya. Dirinya mengaku meracik sendiri kopi yang dijual. Terlebih saat ini sedang tren menjual kopi ukuran 1 liter sebagai teman minum #dirumahaja. Dengan begitu, para pembelinya nanti bisa menyimpan kopi tersebut di dalam kulkas jika belum habis. Nama kopinya adalah Kopi Rumah.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.