Layanan ‘Sultan’ Untuk Galaxy A11 Lewat Samsung Visual Consultant  

0
397
Pojok Bisnis

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan “Awesome for Everyone” lewat Galaxy A11 beberapa waktu lalu. Selain beragam fitur awesome seperti baterai tahan lama 4.000 mAh fast charging 15W, layar Infinity-O Display 6,4 inci serta Triple Camera 13MP. Galaxy A11 dihadirkan dengan harga terjangkau yaitu Rp. 2.099.000,-

Meski hadir dengan harga yang ramah di kantong, pengguna Galaxy A11 akan mendapatkan layanan premium dari Samsung, yaitu Samsung Visual Consultant. Lewat layanan ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis, cukup dengan menggunakan Whatsapp.

Samsung Visual Consultant, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era “New Normal”. Dengan hadirnya layanan ini setiap pelanggan kami dapat mendapatkan layanan informasi  mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah. Mulai dari purna jual, informasi produk mulai dari spesifikasi, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant.

Samsung Visual Consultant menggunakan Whatsapp chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain Galaxy A11 layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Samsung Visual Consultant, silahkan kunjungi laman www.samsung.com/id/visual-consultant/.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.