Sempat Alami Anxiety, Dian Sastro Lebih Relax dengan Meditasi

0
913
Pojok Bisnis

Pasca mengikuti himbauan pemarintah untuk berdiam diri di rumah kurun 3 bulan, Artis cantik Dian Sastro yang awanya mengaku sempat stres gara-gara pandemi virus corona. Pada akhirnya, ia berusaha untuk mencari kesenangan dalam semua keterbatasan yang terjadi saat ini.  Namun, anehnya ketika dia tak berkegiatan, Dian justru merasa lebih gelisah.

“Gue merasa kegiatan itu jadi cara gue untuk tidak mau merasakan sesuatu yang sebenarnya mesti gue rasakan,” kata Dian Sastro dalam siaran langsung Instagram di akun @ernestprakasa.

Akhirnya Dian berkonsultasi dengan orang-orang yang mengerti tentang masalah kesehatan jiwa. Kemudian baru diketahui Dian mengalami hal normal yang dialami kebanyakan orang, yaitu merasakan anxiety ketika menghadapi diri sendiri.

“Dang, kok berat banget ya, kok dalem. Jadi ternyata kalau lu diem lu mau enggak mau bersama diri lu sendiri kan” ujar Dian tertawa ketika menjelaskan. “Jadi gue kayak proses pencarian, apa gue ketakutan menghadapi diri gue sendiri apa gimana sih, kok gue enggak bisa diem,” kata Dian.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sampai akhirnya, Dian berusaha membuat dirinya tenang dengan mulai mencoba melakukan meditasi. Dengan meditasi tersebut berhasil membuat Dian Sastro lebih santai. “Dengan lu itu (meditasi), memberikan waktu untuk napas lu, ternyata jadi jauh lebih calm begitu,” kata Dian Sastro.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.