Samsung Hadirkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi Khusus BTS

0
482
Pojok Bisnis

Samsung Electronics Co. Ltd., bekerja sama dengan grup musik pop fenomenal dunia, BTS, hari ini meluncurkan Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition, memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar di seluruh dunia untuk terhubung lebih dekat dengan grup band favorit mereka.

Desain baru Galaxy S20+ BTS Edition dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal. Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik, memberikan kesempatan pada penggemar di seluruh dunia untuk menunjukkan kesetiaan mereka melalui smartphone dan aksesoris musik yang dapat dikenakan.

Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi dengan stiker dekoratif agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Top Mortar gak takut hujan reels

Tak ketinggalan, smartphone ini memiliki kamera berkelas profesional yang juga dimiliki oleh para pemilik Galaxy S20+ di seluruh dunia untuk mengabadikan momen dan cerita mereka, serta menyuguhkan hal baru bagi BTS dan penggemar mereka untuk lebih terhubung, serta saling berbagi konten kreatif kepada satu sama lain.

Galaxy Buds+ BTS Edition membawa para penggemar lebih dekat lagi dengan musik kesukaannya, tidak hanya melalui desain, namun melalui kualitas suara yang luar biasa. Didukung oleh teknologi AKG, Galaxy Buds+ BTS Edition menghadirkan suara yang seimbang, detail, dan juga megah. Speaker dua arah yang terbaik di kelasnya mampu menghanyutkan para penggemar ketika mendengarkan karya-karya musik BTS. Galaxy Buds+ BTS Edition juga dilengkapi dengan photo cards BTS yang sudah termasuk di dalam paket penjualan sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar.

“Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna,” ucap Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Kami berharap kolaborasi ini akan membawa kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar dan konsumen di seluruh dunia.”

 

Untuk para fans di Indonesia yang ingin segera memiliki Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, dapat langsung mengunjungi link ini www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me. Samsung Electronics Indonesia memberikan eksklusivitas bagi para fans di Indonesia yang telah mendaftar di link tersebut untuk menjadi yang pertama mengetahui Pre Order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di Indonesia

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.