Hadang Covid-19, Cinta Laura Kampanyekan Gerakan Memakai Masker

0
192

Kapedulian artis cantik Cinta Laura terhadap pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) patut diacungi jempol. Artis yang juga penyanyi ini belum lama ini terlihat memposting menggunakan masker bersama keluarganya.

Bukan hanya itu, kepedulian Cinta, dibuktikan dengan menyumbangkan ratusan masker kepada keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali. Hal itu terungkap dari postingan terbaru Cinta Laura di instagram. Cinta tak sendiri, dia didampingi sang ibunda, Herdiana Soekarseno.

Cinta Laura menjadi salah satu artis yang turut bergerak untuk membantu mengurangi penyebaran Virus Corona. Dia menyumbangkan 500 masker. “Remember, women are capable. Capable of leading their own lives, making their own decisions and achieving ANYTHING they desire in life. Women are strong, skillful, determined and important!” tulis Cinta Laura dalam keterangan fotonya.

Cinta Laura pun memberikan masker berwarna merah putih. Hal itu melambangkan semangat Indonesia dalam melawan Pandemi Corona yang saat ini terjadi di tanah air. Masker ini nantinya digunakan para personel Lanud Ngurah Rai saat menjalankan tugas. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona

Cinta Laura menjadi salah satu artis yang turut berpartisipas dalam Gemas atau Gerakan Memakai Masker Gratis. Dia pun mengajak kepada followernya untuk ikut dalam gerakan tersebut. Cinta Laura pun meminta agar masker tersebut tidak diperjualbelikan. “Tolong jangan diperjual belikan ya. Ambil sesuai kebutuhan aja karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan! Stay safe and healthy,” tutup Cinta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.