‘Serba 73’ Bakal Diusung di Hari Belanja Diskon Indonesia 2018

0
634
Peresmian Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) 2017. (Dok. Hippindo)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Pada Agustus mendatang, sebagai bentuk perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, pelaku industri retail yang tergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) bakal menggelar Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI).

Menurut Ketua Umum Hippindo Budiharjo Iduansjah, HBDI 2018 bakal digelar serentak di seluruh Indonesia dan berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan modern, lokasi ritel di ruko, ruang usaha ritel yang berdiri sendiri, termasuk di area istirahat tol, bandara hingga stasiun kereta.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif tingkatkan konsumsi daerah, dapat memajukan UMKM, termasuk para pelaku bisnis kreatif,” ujar Budiharjo dalam acara HUT Happindo di gedung Kemedag, Jumat (8/6).

Budiharjo pun mengungkapkan, HBDI 2018 bakal meriah karena didukung dengan banyak acara promosi. Ia mencontohkan seperti di Palembang, akan hadir pameran Sriwijaya Great Sale yang berlangsung pada 8 Agustus-2 September 2018.

Top Mortar gak takut hujan reels

Dalam pameran tersebut akan ditampilkan Sriwijaya Carnival pawai budaya, tari, musik dan kostum khas Sumatera Selatan yang akan berkeliling di area pusat kota, Pempek Expo & Festival Kuliner Khas Palembang yang hadir dengan konsep pasar kaget pempek dan kuliner di berbagai pusat perbelanjaan, Songket & Designer Expo, Pameran Kebesaran Sriwijaya, Festival Sriwijaya ke ION, dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia HBDI 2018 Petty Kwartati pun mengklaim bahwa HBDI 2018 akan memiliki daya tarik yang sama dengan HBDI 2017. Apalagi, di tahun ini HBDI 2018 akan mengusung promosi bertema 73, seperti potongan harga sampai dengan 73%, harga khusus Rp 73.000, penawaran harga spesial untuk warga masyarakat berusia 73, dan masih banyak lagi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.