Terhalang Pandemi, Deddy Corbuzier Urungkan Rencana Menikah

0
280

Mentalis yang kini lebih dikenal sebagai presenter Deddy Corbuzier teranyata menyimpan rencana indah bersama kekasih hatinya Sabrina Chairunnisa. Di channel YouTube milik Andre Taulany, Deddy mengaku memiliki rencana menikah, namun terhalang pandemi virus Corona.

“Gue sudah jomblo lama, tapi kan gue juga serius sama cewek gue ini. Tapi kan memang, ini kalau mau jujur aja kena pandemi tuh, tadinya merencanakan banyak hal,” kata Host Hitam Putih ini.

Pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, Deddy tak mau main-main merencanakan pernikahan. Mantan suami Kalina Oktarani ini tak ingin kekasihnya menyesal saat telah resmi menjadi istri kelak.

“Gue serius sama cewek gue, kami sudah mikir ke depannya bagaimana, kami ngobrol terus perbedaan yang kami punya. Supaya nikah beneran menikah, tidak menyesal,” jelasnya.

Pria usia 43 tahun ini menegaskan tak ingin kembali gagal dalam membina hubungan rumah tangga. Maka dari itu, Deddy Corbuzier lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Karena gue pernah mengalami kegagalan pernikahan. Gue tidak menyesal, tapi artinya gue belajar dari pernikahan sebelumnya,” tutur Deddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.