Terdampak Pandemi, Cakra Khan Jual Jam Tangan hingga Mau Jualan Sambel

0
734
foto instagram cakra khan
Pojok Bisnis

Dampak atas kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sangat dirasakan betul para pesohor negeri yang menggantungkan kehidupannya dari dunia manggung. Hal ini diakui pelantun lagu kekasih bayangan Cakra Khan. Selama pandemi, sontak panggilan nyanyi off air tak ada lagi, begitu juga dengan on air.

“Saya juga jarang muncul di tv jadi kalau saya memang off-air. Secara kan boro-boro keramaian, sekarang berkumpul-kumpul udah enggak boleh kan karena PSBB, jadi memang kerasa sih,” ujarnya di YouTube Cumicumi.com (26/05/2020).

Namun apapun kondisinya, Cakra Khan harus melanjutkan kehidupan selama pandemi. “Maksudnya pengeluaran tetap tapi pendapatan enggak ada. Jadi benar-benar bikin muter, bingung mau gimana lagi juga,” terangnya.

Rekan duet penyanyi Rossa ini memiliki keinginannya untuk berjualan sambal rumahan. Walaupun tak akan banyak membantu perekonomian tetapi kegiatan itu akan menjadi manfaat untuk dirinya.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Rencananya saya mau bikin sambal, yang penting saya bukan nyari income yang gede-gedean karena emang itu enggak akan mungkin mencakup pengeluaran saya. Yang penting saya ada kegiatan terus maksudnya biar senang aja di rumah. Paling saya kalau keluar ke studio, ke kantor, gitu-gitu aja,”  ujar pria berusia 28 tahun itu.

Maklum selama di rumah, Cakra merasa kurang produktif hingga akhirnya ingin berjualan. “Yang biasanya saya bangun agak siangan sekarang bangun pagi ikut beres-beres. Jadi benar-benar full biar capek biar istirahatnya gampang, tetap aja kerasa,” tuturnya.

Merasa kewalahan selama menghadapi pandemi, Cakra harus melego jam tangannya buat membayar gaji karyawan. “Jam tangan udah saya jual satu. Kalau jam tangan enggak apa-apa kalau ada rezeki lagi kan bisa dibeli lagi. Saya yang penting bisa makan, bisa menggaji pegawai-pegawai yang kerja sama saya,” tutupnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.