Rencana New Normal Disambut Baik Pelaku Bisnis

0
402
Pojok Bisnis

Rencana pemerintah mengeluarkan kebijakan pelonggaran di beberapa sektor bisnis agar ekonomi kembali bisa berputar, disambut baik dunia usaha. Ketua Komite Tetap Franchise, Lisensi & Kemitraan Kadin Indonesia, Levita Supit salah satunya.

Wanita yang memiliki bisnis di beberapa sektor ini meyakini bisnis bisa berjalan dengan menjaga kepercayaan masyarakat bahwa dengan melakukan New Normal demi kebaikan bersama. Hal ini tentu lebih baik sehingga bisnis bisa kembali dijalankan dan mencegah semakin meluasnya Covid-19.

“Kita tunjukkan terhadap masyarakat, bahwa datang ke tempat bisnis kita misalnya restaurant maka masyarakat tidak perlu khawatir karena semua sudah diatur sesuai dengan ketentuan new normal,” jelasnya.

Levita mencontohkan harus mencuci tangan terlebih dahulu, semua waiters menggunakan masker dan sarung tangan, yang masuk ke restaurant juga terbatas jumlahnya, menjaga jarak, menjaga kebersihan, dan lainnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Yang belum ada sebelumnya di tempat usaha kita seperti sanitary, masker, jaga jarak, tidak ada kerumunan, menghindari bersentuhan dengan orang lain, menjaga kebersihan dan lainnya harus diterapkan pada new normal ini,” jelasnya.

“Ini agar supaya bisnis kita bisa kembali berjalan dan tetap bertahan, tentu kita harus memberlakukan hal tersebut agar masyarakat juga merasa aman apabila berhubungan dengan bisnis kita,” tutup Levita.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.