Abadikan Momen Lebaran Bersama Vivo V19

0
121

Sejumlah kebijakan dari pemerintah seperti larangan mudik untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Indonesia membuat banyak dari kita yang tidak bisa pulang ke kampung halaman.

Dengan teknologi video call saat ini, saat ini bisa lebih mudah berkomunikasi dengan orang terdekat yang berada di kampung halaman. Cukup menggunakan smartphone, kamu bisa bermaaf-maafan secara bergantian sambil mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

Dengan vivo V19, silaturahmi dengan keluarga bisa tetap terasa dekat meski terhalang jarak. Itu karena vivo V19 dilengkapi dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie sehingga hasil video call lebih jernih.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan layar Ultra O Screen berukuran 6,44 inci FHD+ yang dapat menghasilkan tampilan luas dan warna hidup.

Agar atmosfer Lebaran tetap terasa, kamu bisa menyiapkan berbagai dekorasi sederhana khas Lebaran. Beberapa dekorasi di antaranya anyaman ketupat, menaruh toples kue di meja dan menata pot tumbuhan. Kamu juga bisa membagikan hasil foto agar kesan hangat dan akrab di Hari Raya Lebaran ini bisa tersampaikan pada keluarga dan kerabat di kampung halaman.

Selain melakukan panggilan video dengan keluarga, kamu juga bisa mengirimkan bingkisan Hari Raya bagi orang terdekat, dengan begitu silaturahmi tetap dapat terjalin tanpa harus keluar rumah.

Dengan vivo V19 kamu bisa membuka berbagai aplikasi seperti sosial tanpa mengalami perlambatan performa.Itu karena vivo V19 dilengkapi dengan performa tangguh RAM 8GB dan pilihan ROM 128GB/256GB.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.