Peduli Covid-19, Jurnalis Media Group Salurkan 1000 Paket Sembako

0
48

Wabah Covid-19 yang tengah melanda negeri ini berdampak negatif pada beragam aspek kehidupan, terutama sektor ekonomi. Salah satu golongan masyarakat yang paling rentan terkena dampak ekonomi selama pandemi ini ialah masyarakat prasejahtera.

CEO Jurnalis Media Group, Indra Utama, menyatakan penyebaran virus corona sangat berdampak pada semua elemen masyarakat, sehingga pekerjaan dan pendapatan tidak optimal.

Melihat kondisi ini, Jurnalis Media Group, penerbit Majalah Properti&Bank dan MyHome terpanggil untuk ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini. Dengan menggandeng stake holder di industri properti, Jurnalis Media Group menyalurkan 1000 paket sembako kepada mereka, serta anak-anak yatim piatu dan kaum duafa. Penyerahan paket sembako senilai Rp.300 ribu tersebut, dilangsungkan di Graha Jurnalis, Jalan Gudang Peluru Raya, Jakarta Selatan, 20/5.

“Penyaluran sembako ini kita harapkan bisa meringankan beban kehidupan masyarakat kecil seperti para guru mengaji, kaum duafa, yatim piatu dan para lansia. Termasuk mereka yang terdampak covid-19,” ujar Indra.

Indra menambahkan, bahwa dana tersebut diperoleh dari para partisipan program pemasangan iklan ‘Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H’. “Kami mengambil 10 persen dari total nilai iklan tersebut,” ungkap Indra.

“Partisipan yang terlibat antara lain Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), PPDPP, sejumlah perusahaan pengembang properti, perbankan, produsen bahan bangunan,asosiasi pengembang properti,” imbuhnya, selepas prosesi penyerahan paket donasi tersebut.

Sementara itu, Direktur Pemberitaan myhomes.tv, Adrian Putra, menyatakan bahwa melihat antusiasme partisipan yang begitu besar, program ini akan dilanjutkan. Hal ini mengingat, bahwa pandemi masih berlangsung, dan masyarakat yang terdampak pun masih sangat banyak.

“Inilah saatnya kita untuk saling membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan karena terdampak wabah covid-19, jadi sambil bersosialisi program atau kegiatan perusahaan, kita juga ikut berdonasi,” tutup Adrian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.