Sambut Lebaran 2020, Selebritas Indonesia Kembali Kibarkan Bisnis Busana Muslim dan Hijab

0
834
Instagram.com/missnyctagina
Pojok Bisnis

Jika beberapa waktu lalu booming artis bisnis kuliner kue kekinian. Kini sejumlah artis kembali merebranding dan mengenalkan produk busana muslim miliknya. Maklum beberapa bulan ke depan, sudah memasuki bulan Ramdahan dan Idul Fitri. Siapa saja selebritas tanah air yang memiliki line bisnis busana muslim ini?.

Artis yang selalu cantik dalam tampilan hijab, Zaskia Adya Mecca, memang lebih dulu memutuskan terjun ke bisnis hijab dan busana muslim yang diberi nama Meccanism. Selain Zaskian, Oki Setiana Dewi juga sejak lama memiliki bisnis pakaian muslim imsyarixosd. Presenter acara ceramah pagi ini bekerja sama dengan desainer Irna Mutiara dalam menjalankan bisnisnya.

Berikutnya ada nama Zaskia Sungkar. Istri Irwan Syah ini juga dikenal lama memiliki usaha pakaian muslim dengan nama KIA. Bersama saudaranya Shireen Sungkar, kedau putri dari Fanny Bautiy ini berkolaborasi membangun brand ZAZHI.id. Selain berkolaborasi dengan saudaranya,  Shireen Sungkar juga bisnis pakaian muslim sendiri yang dijalanianya bersama sang suami Teuku Wishnu dengan membuka gerai Gerai Hawa dan Al Fatih Kids.

Selanjutnya ada tiga artis cantik yang belum lama memutuskan berhijab mantap menelurkan bisnis hijab. Mulai dari Nycta Gina dengan membuka bisnis hijab Trinycta yang mengandalkan desain hijab segi empat motif menarik. Senada dengan Gina, ada juga Laudya Cynthia Bella yang juga menawarkan hijab persegi dengan motif menawan menjadi andalan merek “L by Laudya Cynthia Bella”. Teranyar artis cantik Olla Ramlan mengenalkan bisnis  busana muslim dengan desain sophisticatednan  kasual adengan brand Ayola.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.