Tingginaya Animo pada Event Lari, PLN Komitment Jadikan Olahraga Semangat untuk Berkarya

0
291
akarta Marathon (dok thejakartamarathon.com)
Pojok Bisnis

Maraknya event olahraga lari di Indonesia menjadi bukti jika saat ini, semakin banyak masyarakat yang sadar akan gaya hidup sehat. Bahkan, banyak event lari yang diselenggarakan, diserbu oleh banyak masyarakat, sebagai ajang eksistensi diri yang lebih keren.

Untuk itulah, Perusahaan Listrik Negara (PLN) berkomiten untuk menjadikan olahraga lari sebagai media yang memacu semangat banyak orang untuk terus berkarya, bergerak bersama memajukan Indonesia. Salah satunya adalah dengan diselenggarakannya Electrik Jakarta Marathon 2019 pada 27 Oktober 2019 lalu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Sesuai dengan harapan Presieden Joko Widodo, di mana BUMN dirapakan mampu menjadi garda terdepan dalam mempersiapkan SDM unggul, berkualitas dan juga sehat. Maka kami membuat program di salah satu olahraga cabang atletik ini, sebagai bagian dari kebersamaan kami,” kata Plt. Dirut PLN, Sripeni Inten Cahyani, dalam siaran persnya.

Terkait dengan SDM yang unggul, Riena Tambunan yang menjadi Race Director of Electric Jakarta Marathon 2019, mengatakan, jika Indonesia sudah cukup siap dalam membangun industri ini. Hal ini telrihay dari berdirinya sekolah untuk lari, dukungan berbagai pihak terhadap penyelenggaraan event lari, serta tersedianya sejumlah SDM berkualitas yang ada di Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain tercatat nama sejumlah atlet pelari marathon, di Indonesia, lanjut dia juga sudah memiliki seorang Race Director yang memiliki sertifikasi dan keahlian dalam bidang marathon, yang profesi kesehariannya adalah sebagai seorang pelatih (coach) untuk lari.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.