Madonna Rayakan Ultah Ke-63, Tampil dengan Karya Rinaldy Yunardi

    0
    267
    (Dok: instagram/Rinaldyyunardi)
    Pojok Bisnis

    Sekali lagi, desainer Rinaldy Yunardi dipercaya Madonna. Kali ini, sang diva pop tersebut memakai aksesori karya Rinaldy Yunardi untuk perayaan ulang tahunnya ke-63.

    Dari foto yang diunggah Madonna dan Rinaldy Yunardi, tampak pelantun ‘Frozen’ itu mengenakan headpiece berbentuk mahkota berduri yang membingkai wajah.

    Desainer Rinaldy Yunardi, menjadi salah satu orang Indonesia yang sukses di dunia mode Internasional. Sederet artis papan atas Hollywood sempat memakai karya dari tangan pria kelahiran Medan tersebut.

    Sebelumnya pada 2019, ia meraih 3 penghargaan sekaligus dalam ajang World of WearableArt (WOW) Awards di Wellington, Selandia Baru. Terdiri dari Supreme WOW Award, Avant-Garde Section Award, dan International Design Award: Asia.

    Top Mortar gak takut hujan reels

    Siapa sangka ternyata keterampilan Rinaldy didapat dari otodidak. Menurut lelaki yang memulai karirnya di tahun 1995 tidak ada kesuksesan yang digapai melalui kemudahan. Membuat desain bukanlah perkara yang mudah apalagi bukan berasal dari sekolah desain dan minim informasi mengenai teknik yang dipakai saat pembuatan.

    Tapi hal tersebut tidak membuat Rinaldy putus asa, terbukti saat ini namanya menjadi salah satu desainer aksesoris yang diperhitungkan.

    Selama 24 tahun berkarya di dunia aksesoris sederet penghargaan telah didapat, sebut saja Nokia Award Accessories Designer of The Year 2004, Jakarta Fashion & Food Festival Fashion Icon Award 2017, World of Wearable 2017 serta MNC Fashion Lifetime Achievement di 2018.

    Pada 2019 Rinaldy mempersembahkan karya dengan tema “ The Lady Warriow” yang terinspirasi dari sosok Ibunya. Karya tersebut dibuat dari kertas daur ulang yang dibuat selama enam bulan dengan teknik memilin. Material dari kertas daur ulang juga sebagai pesan untuk melestarikan lingkungan.

    Ariana Grande sempat memakai aksesoris karya desainer Rinaldy, pada video klip God is a Woman ada adegan di mana Ariana menggunakan goggles hasil tangan desainer tersebut. Selain itu Bebe Rexa, Mariah Carey, Janet Jakson, Shakira, Madonna, Christina Aguilera, Beyonce, Tinashe, Gal Gadot, sampai Kylie Jenner terbukti sudah memakai karya masterpice Rinaldy Yunardi.

    DISSINDO
    Top Mortar Semen Instan