Natalie Sarah Hobi Mendekor Rumah dengan Barang DIY di Masa Pandemi

    0
    15
    (Dok: instagram.com/nataliesarah)

    Memiliki hunian yang bisa di desain dan di dekorasi sesuai dengan keinginan sendiri memang sangat menyenangkan ya. Hal ini yang dirasakan oleh Natalie Sarah beserta keluarganya.

    Natalie mempunyai hobi mendaur ulang barang-barang untuk dijadikan hiasan di rumahnya. Natalie sering membagikan kegiatannya mendekor rumah dengan barang-barang DIY ini di laman instagramnya.

    DIY Lentera

    Natalie membagikan hasil kreasi lenteranya. Saat menemukan fiber sisa lapisan pagar rumahnya, Natalie menyulapnya menjadi lentera. Bermodalkan selembar fiber, iratan bambu, tali macrame dan lem, voila jadilah lentera indah yang dia letakan di pinggir kolam renangnya.

    Pot Gantung Media Air

    Natalie mengubah hiasan dindingnya menjadi pot gantung untuk tanaman bermedia air. Frame bekas yang dihiasi kain goni dan anyaman bambu lalu ditempel botol kaca, Natalie akhirnya memiliki pot gantung yang artistik.

    Mendekor Rooftop

    Natalie Sarah mengusung bohemian style untuk rooftop rumahnya dan mendesaiĺn rooftop-nya dengan nuansa dipantai. Dia memilih warna putih natural untuk menambah kesan pesisir pantai.

    Tak hanya itu di bagian atas kolam renang juga dilengkapi dengan penutup sejenis fly-sheet. Tak lupa lampu berwarna warm-white juga ikut andil di dalamnya.

    Meja dan kursi yang ada di rooftop tersebut juga memiliki warna yang senada dengan warna dinding dan lantainya loh. Natalie juga melengkapinya dengan ayunan yang mencuri perhatian.

    Tak lupa wastafel, cermin gantung dan beanbag juga ikut mengisi rooftop milik  Natalie Sarah ini.

    Apa yang dilakukan Natalie Sarah menginspirasi kaum ibu untuk membuat sendiri hiasan untuk rumah mereka.