Como Lolos ke Serie A, Klub Sepak Bola Milik ‘Pengusaha Indonesia’ ini Catatkan Rekor!

0
111
Como Lolos ke Serie A, Klub Sepak Bola Milik 'Pengusaha Indonesia' ini Catatkan Rekor!
Como Lolos ke Serie A, Klub Sepak Bola Milik 'Pengusaha Indonesia' ini Catatkan Rekor! (Sumber: Instagram)
Pojok Bisnis

Klub sepak bola Como 1907 telah menjadi sorotan dalam dunia sepak bola Italia setelah berhasil memastikan promosi ke Serie A, kasta tertinggi dalam kompetisi sepak bola Italia. Kepemilikan klub oleh pengusaha Indonesia dari Group Djarum, yakni Hartono bersaudara, menandai langkah penting dalam perjalanan sejarah klub ini.

Como 1907, yang didirikan pada tahun 1907, telah mengalami berbagai pasang surut dalam sejarahnya. Dari momen kejayaan di Serie A beberapa dekade lalu hingga menghadapi kesulitan finansial yang hampir mengakhiri eksistensi klub, Como telah menjalani perjalanan yang berliku. Namun, dengan akuisisi oleh Djarum Group pada tahun 2019, klub ini mengalami transformasi yang signifikan.

Dibawah kepemimpinan baru, Como 1907 melakukan investasi strategis dalam berbagai aspek klub. Selain merekrut talenta muda untuk memperkuat tim, mereka juga meningkatkan fasilitas latihan dan memodernisasi stadion mereka, stadion Giuseppe Sinigaglia. Transformasi ini tidak hanya membawa dampak positif dalam hal performa tim, tetapi juga meningkatkan pengalaman bagi para penggemar yang setia mendukung klub ini.

Keberhasilan Como 1907 meraih promosi ke Serie A merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Manajemen baru klub, dengan visi segar dan filosofi bisnis yang berorientasi pada jangka panjang, telah membawa Como 1907 menuju kesuksesan yang baru.

PT Mitra Mortar indonesia

Bukan Cuma Klub Sepak Bola Como yang Lolos Ke Serie A, Ini Deretan Bisnis Milik Pengusaha Kaya “Hartono Bersaudara”

Tidak hanya dalam dunia sepak bola, Hartono bersaudara juga dikenal sebagai pengusaha sukses di berbagai sektor. Dari bisnis rokok dengan perusahaan terbesar di Indonesia, Djarum, hingga kepentingan bisnis di sektor properti, perbankan, dan telekomunikasi, Michael Hartono dan Robert Budi Hartono telah memainkan peran kunci dalam perkembangan berbagai industri di Indonesia.

Kepemilikan Como 1907 oleh Hartono bersaudara bukan hanya sekadar investasi finansial, tetapi juga mencerminkan komitmen mereka terhadap pengembangan olahraga sepak bola di Indonesia dan di dunia. Dengan promosi ke Serie A, Como 1907 menjadi semakin dikenal secara internasional, membuka peluang baru bagi para pemain muda Indonesia yang bermimpi untuk bermain di panggung sepak bola Eropa.

Seiring dengan keberhasilan ini, harapan dan ekspektasi untuk Como 1907 pun semakin meningkat. Para penggemar klub ini berharap agar Como dapat bersaing dengan baik di level yang lebih tinggi dan menjadi kekuatan baru dalam kompetisi Serie A. Dengan dukungan penuh dari para pemilik, manajemen, dan penggemar, Como 1907 siap menghadapi tantangan baru yang ada di depan mereka.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan