“V-Kool Tokopedia Discovery Page” Ada di IIMS 2023

0
336
(Dok: V-Kool)
Pojok Bisnis

Jakarta – PT V-Kool Indo Lestari berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan platform laman khusus “V-Kool Tokopedia Discovery Page” di ajang pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. “V-Kool Tokopedia Discovery Page”untuk memberikan kemudahan konsumen mendapatkan informasi produk V-Kool

“Seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat, kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar diler yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja dalam keterangan resminya, Selasa (21/2).

Selain memudahkan konsumen setia V-Kool untuk melakukan transaksi berdasarkan domisili laman V-Kool Tokopedia Discovery Page ini juga bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi V-Kool.

“Melalui laman Discovery Page di Tokopedia, pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih diler terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk,” ucap Linda.

PT Mitra Mortar indonesia

AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra mengatakan bahwa pencarian dalam kategori otomotif memang menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022.

Pihaknya juga mencatat bahwa terdapat peningkatan transaksi yang cukup signifikan di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia yang sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022.

“Melihat hal tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-KOOL Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-KOOL Indonesia di Tokopedia,” kata Fransiscus Leo Chandra.

“Halaman ini telah menggandeng sederet diler V-KOOL resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar. Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air,” kata dia.

Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-KOOL yang terjamin asli di diler resmi V-KOOL serta reseller terdekat.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan