Perekonomian Surabaya Masih Tertekan Pascateror Bom

0
594
Pojok Bisnis

Berempat.com – Kondisi perekonomian Surabaya diakui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih tertekan setelah rentetan teror bom yang terjadi sepak lalu. Pasalnya, menurut Risma, teror bom di tiga gereja bukan hanya membuat masyarakat Surabaya takut.

“Tapi mudah-mudahan cepat normal kembali,” ujarnya seperti dikutip dari Antara, Minggu (20/5).

Risma pun berharap, situasi dan kondisi di Kota Pahlawan itu dapat segera pulih sehingga warga dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Selainn itu, agar investor pun tak lagi khawatir berinvestasi di Surabaya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Surabaya Jahmadi juga menyatakan hal senada. Menurutnya, saat ini semua pihak yang ada di Surbaya perlu saling bahu-membahu untuk menunjukkan pada dunia bahwa Surabaya aman.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Dengan adanya kejadian itu tentu semua pihak yang ada di Surabaya harus merapatkan barisan, menunjukkan ke dunia luar bahwa di Surabaya aman untuk tinggal, wisata, dan bisnis,” ungkapnya.

Karena itu, Kadin pun melakukan upaya untuk mengembalikan kepercayaan para investor dengan memberikan penjelasan kepada para tamu dari luar negeri pada Surabaya Bisnis Forum yang berlangsung di Hotel Bumi Surabaya pada 16 Mei lalu bila Surabaya aman.

“Kami jelaskan kepada para tamu bahwa Surabaya dan Jatim aman,” katanya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.