Sukses Jualan Online dengan RajaBacklink.com

0
2477
Pojok Bisnis

Sebagai seorang pemilik website kita tentunya menginginkan mendapatkan visitor yang banyak agar konversi yang terjadi di website kita juga meningkat. Bagi pedagang online yang menjual barangnya lewat website maka semakin banyak pengunjung yang datang ke website kita semakin besar pula peluang barang terjual, demikian pula untuk pelaku bisnis lainnya yang menggunakan sarana website, semakin banyak pengunjung maka semakin besar kesempatan dalam meraup keuntungan.

Pengusaha yang mengonlinekan produknya atau memiliki sebuah website toko online sudah pasti tahu dan mengerti bahwa untuk terjadinya suatu transaksi pembelian maka website tersebut harus memiliki pengunjung. Darimana sumber pengunjung tersebut? Bisa dari mesin pencari seperti google dan bing ataupun melalui media sosial seperti facebook, instagram dan twitter.

Pengunjung yang berasal dari mesin pencari, pasti sekitar lebih dari 90% mengetikkan produk yang ingin dibeli seperti baju, celana, gadget dan lain sebagainya sehingga mereka dapat menemukan website toko online yang tepat.

Perlu disadari bahwa pengguna mesin pencari tidak hanya yang sedang ingin mencari produk tersebut saja untuk dibeli melainkan juga terdapat para pengguna yang hanya sekedar mencari informasi. Oleh karena itu, artikel yang berisi informasi dan terkait dengan bidang usaha toko online tersebut, bisa menggiring calon pembeli untuk membeli di website tersebut. Testimoni ataupun ulasan positif dari blog/website orang lain sangat diperlukan untuk meyakinkan calon pembeli untuk bertransaksi online. Istilah kerennya mengkonversi pembaca menjadi pembeli.

Top Mortar gak takut hujan reels

Apa itu backlink?

Backlink adalah sebuah link yang di tanamkan di berbagai website lain dan mengarahkannya ke website Anda atau website lain yang sedang di optimasi. Fungsi dan manfaat dari backlink sangat penting untuk  meningkatkan ranking website Anda pada mesin pencari.

Diakui atau tidak sampai saat ini backlink masih memegang peranan yang cukup penting dalam optimasi SEO (Search Engines Optimization) sebuah website. Keberadaan backlink ini akan cukup mempengaruhi posisi website dalam mesin pencari seperti google dan yang lainnya. Backlink akan dapat membantu menaikkan posisi website di google. Tentu saja dengan catatan backlink yang didapat memiliki kualitas yang bagus. Jika sebaliknya yakni backlink ini berasal dari situs situs yang berkualitas rendah maka dikhawatirkan yang terjadi justru sebaliknya bukannya naik malah turun posisinya atau lebih parah lagi gara gara sembarangan dalam membacklink website menjadi terkena sandbox atau bahkan deindex oleh Google.

RajaBacklink.com adalah marketplace backlink

RajaBacklink.com bekerjasama dengan banyak blogger dari seluruh Indonesia, yang bersedia menulis artikel di blognya jika ada order menulis dari RajaBacklink.com. Makin banyak review positif dari blogger, makin baik di calon pembeli/pengguna produk dari advertiser. Dan yang paling penting, website yang direkomendasikan oleh blogger akan naik di pencarian di Google. Saat ini sekitar 300an blogger yang telah bergabung dengan berbagai jenis kategori blog. Mulai blog yang isinya tentang resep makanan sampai teknologi yang syarat dengan istilah komputer.

RajaBacklink.com membantu para blogger dari seluruh Indonesia, untuk mendapatkan tambahan dari blognya. Biasanya blogger hanya mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, iklan yang dipasang oleh Google. Saat ini ada tambahan dari RajaBacklink. RajaBacklink telah memiliki beberapa klien bisnis yang berbeda-beda. Beberapa klien tersebut adalah, website pengusaha nasi tumpeng, website penjual domain dan hosting, website pengusaha bubuk minuman, website EO outbound, website dari portal berita banten, website penjual penurun berat badan, website pengusaha toko bunga papan, website pengusaha sewa mobil, website penjual batu alam, website penjual busana muslim, website agen penjual apartemen dan lain-lain. Saat ini order menulis datang tiap hari, banyak advertiser ingin produknya di review positif oleh para blogger.

Jangan sampai salah memakai jasa backlink, biasanya mereka itu menutupi kekurangan, dengan tidak menampilkan blog-blognya. Berdasarkan pengalaman, biasanya blog yang dikelola jasa backlink yang tidak menampilkan blognya, dibuat asal-asalan atau dalam bentuk sederhana, blognya tidak terurus, jarang diisi artikel, oleh karenanya biasanya artikelnyapun tidak memiliki tanggal kapan ditampilkan. Kesimpulannya, jangan mengharapkan pengunjung dari blog yang dipasang artikel. Berbeda sekali dengan RajaBacklink, blognya terbuka, bisa dilihat dan dipilih oleh advertiser. Advertiser bisa leluasa memilih blog mana yang akan menceritakan website/produk/jasanya, yang nantinya dipasang backlink ke website dagang advertiser.

Apa Saja Manfaat RajaBacklink.com?

Membangun Brand

Bagi sebuah blog dan website membangun citra sangatlah penting. Begitu pula untuk situs e-commerce di mana brand menjadi aset berharga untuk kelangsungan sebuah bisnis.

Tanpa brand, orang akan kesulitan mengingat produk yang Anda jual. Makin sering dibicarakan oleh blogger, branding makin kuat dan terkenal. Branding yang kuat dapat menarik pelanggan potensial.

Meningkatkan Traffic Website

Banyak cara untuk meningkatkan traffic, tetapi tidak ada cara paling efektif selain BackLink. Secara ajaib, BackLink dari Blogger mampu menarik pengunjung dan membuat mereka membeli produk yang Anda tawarkan. Pilih blog yang berkualtas, yang sudah memiliki pengunjung sendiri.

Menggiring Opini Positif Buat Calon Pembeli

Review yang dibuat blogger akan selamanya dibaca oleh calon pembeli yang masih ragu-ragu untuk membeli, memberikan keyakinan untuk membeli karena sudah direview oleh pembeli lainnya.

Meningkatkan Penjualan

Pemasaran biasa dapat menarik satu atau dua pelanggan, tetapi BackLink/Review dari Blogger mampu mendatangkan puluhan bahkan ratusan orang dalam sekali waktu. Penjualan pun melonjak seketika.

Website Menjadi Teratas di Google

Semakin banyak direview oleh blogger, menunjukkan produk yang dijual dipercaya oleh pembeli. Sehingga website akan naik sesuai keyword yang dipesan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.