Trik Laris Bisnis Rumahan: Cipatan Produk Unik dan Berbeda

0
1066

Menjalankan Bisnis dari rumah memang sangat mengasikkan. Selain bisa lebih dekat dengan keluarga tambahan penghasilan pun bisa didapatkan. Namun bukan berarti usaha rumahan bukan tanpa persaingan, malahan produk yang dihasilkan dari rumah memiliki persaingan yang sangat ketat.

Dengan semakin banyaknya persaingan usaha tentu saja akan banyak pelaku usaha berusaha untuk membuat produknya berbeda dari yang sudah ada. Menurut pengamat marketing Cahyo Adinegoro, walaupun saat ini banyak produk yang intinya sama namun dengan rumus 3M (melihat, meniru, dan memodifikasi) maka akan banyak ditemukan produk berbeda sehingga akan berdampak kepada pasar yang ada.

Untuk dapat menarik perhatian pasar ada beberapa hal yang perlu dilakukan oleh pelaku usaha. Yang pertama adalah produk yang berbeda dari yang sudah ada di pasaran, dengan membuat produk yang berbeda baik itu dibidang kuliner, fesyen maupun kecantikan maka akan banyak menarik pasar untuk datang membelinya. Hal tersebut terjadi karena kecenderungan masyarakat akan sangat tertarik dengan sesuatu yang unik dan berbeda.

Dengan mengeluarkan produk yang berbeda, kemungkinan untuk memikat pasar akan lebih besar sehingga walaupun usaha dijalankan dari rumah potensi omset berlipat bisa didapat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.