Anya Geraldine Ternyata Juragan Ternak Lele dan Bebek

0
137
(Dok: instagram/@anyageraldine)
Semen Instan Serbaguna

Sukses memerankan tokoh Lydia di sinetron Layangan Putus, Anya Geraldine semakin berkibar di dunia akting Indonesia. Namun siapa yang menyangka Anya Geraldine punya bisnis peternakan lele dan bebek.

Di luar imej glamor dan seksi yang kerap ditampilkannya selama ini, Anya ternyata memilih budidaya lele dan bebek sebagai ladang investasinya. Anya membeberkan alasannya mau menjadi peternak lele saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Bimo Putra Dwitya 2019 silam.

Artis yang memiliki nama asli Nur Amalia Haya ini mengaku, memilih sesuatu yang jelas dan pasti untuk berbisnis. Kebetulan, salah seorang teman yang telah berpengalaman di bidang perkebunan dan peternakan meminangnya untuk berbisnis bareng.

“Awalnya, tak berpikir untuk berbisnis karena lebih memilih menabung penghasilan gue. Beberapa teman sempat ada yang menawarkan untuk main reksa dana dan saham,” ujar Anya seperti dikutip dari channel YouTube Picky Picks.

Top Mortar Semen Instan

Namun, Anya memutuskan menahan diri dengan alasan rekam jejak teman yang menawarkan bisnis itu masih abu-abu. Hingga akhirnya, teman lain menawarkan untuk berinvestasi lele dan bebek di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Setelah mempelajari track record bisnis sahabatnya itu, Anya Geraldine pun memutuskan untuk menjadi peternak lele dan bebek.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan