Mulai Bisnis Nyoiki Brownies Meleleh Mulai dari Rp 3,5 Juta

0
69

Wawan Wibisono dan Farra Dibba Mutiarasari mengembangkan kemitraan brownies dengan merk Nyoiki Brownies Meleleh sejak 2019 di Kediri Jawa Timur. Kini sudah ada puluhan gerai Nyoiki Brownies Meleleh yang tersebar di Jawa hingga luar Jawa.

Ada lima paket kemitraan yang Nyoiki Brownies Meleleh tawarkan. Pertama paket diamond Rp 15 juta, kedua paket platinum Rp 12,5 juta, ketiga paket gold Rp 10 juta, keempat paket silver Rp 7 juta dan kelima paket bronze Rp 3,5 juta.

Dari tawaran paket tersebut, mitra akan mendapatkan peralatan usaha lengkap, bahan baku adonan sesuai jenis paket, DVD dan dokumen pembuatan adonan, dan kemasan.

Yang membedakan adalah ada yang tidak dapat booth  penjualan seperti di paket bronze dan ada yang mendapatkan booth gerobak untuk paket paling mahal serta booth portable untuk paket yang ada di bawahnya.

Rata-rata satu gerai Nyoiki bisa meraup pendapatan Rp 600.000 per hari. Dengan margin usaha sekitar 50%, ia menghitung mitra bisa balik modal dua bulan saja, karena tidak ada royalti fee.