Miliki 500 Gerai, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Rilis 4 Rasa Baru Kopi “Lain Hati”

0
16875

Sukses bisnis minuman kopi berlabel Lain Hati milik hingga memiliki 500 gerai di berbagai daerah, artis Ririn Ekawati dan Ibu Jamil ini kembali menambah empat varian rasa baru.

Deo Cardi selaku CEO dari PT Nikmat Group yang menaungi kopi Lain Hati membeberkan empat varian rasa salah satunya Kopi Bahagia. “Taadinya itu kan kopi LDR tapi dia tambahin krim machiato. Terus akhirnya kita buat tiga varian lain yaitu Kopi Macho, Kopi Asmara, dan Kopi Rindu,” jelasnya.

Ibnu Jamil sendiri mengatakan bahwa dirinya memang berniat memberikan support untuk wanitw yang ia cintai. Ia ikut memberikan ide kepada Ririn saat ingin membuat varian rasa baru dalam  bisnis kopi kekiniannya itu.

“Yaa itu dia selagi kita ada niat baik, awalnya emang urusan perasaan terus kita menemukan cara untuk membuka usaha bareng. Kita saling support, dia kan punya kopi dan aku suka sama kopinya, akhirnya kita saling kolaborasi ‘eh coba ini deh, coba yang ini deh’ setelah itu diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu-menu ini,” terangnya.

Masih dalam nuansa peluncuran, keempat varian kopi tersebut dibanderol oleh Ririn dengan harga Rp 14 ribu untuk satu cup kopi. Peluncuruan empat varian rasa kopi milik Ririn itu juga sekaligus dengan pembukaan kembali outletnya yang kini bergabung dengan makanan Korea milik Jovi Adhiguna yakni “Gildak”.