Bisnis Sepeda Jalan Terus Saat Corona Mewabah

0
206
Merakit Sepeda (dok majuroyal.blogspot.com)

Saat bekeja dan belajar dari rumah seperti saat ini, olahraga santai bisa menjadi salah satu solusi mengatasi kejenuhan beraktivitas hanya dari rumah. Bersepeda adalah salah satu aktivitas olahraga yang cukup menyenangkan hingga mampu mengusir penat.

Nah disinilah peluang bisnis sepeda tetap berpeluang moncer saat pandemi. Berbagai cara bisa dilakukan guna tetap menggerakkan bisnis saat anjuran #dirumah aja digaungkan dimana-mana. Salah satunya menggencarkan bisnis melalui online shopping dengan sistem pengantaran melalui jasa pengiriman barang online.

Berikutnya adalah kembali menggaet konsumen yang loyal, sebaiknya pelaku usaha membuka networking pada banyak komunitas sepeda, atau minimal mengikuti dan aktif dalam satu komunitas sepeda.

Hal tersebut bukan hanya untuk memperluas jaringan pemasaran saja, tetapi pelaku usaha bisa tahu apa dan bagaimana perkembangan dari produk-produk yang tengah tren dan dibutuhkan oleh para pengendara sepeda.

Agar pelaku usaha bisa “nyambung” dengan para konsumen, sebaiknya harus memiliki pengetahuan mengenai perlengkapan dan kebutuhan yang diinginkan oleh para pengendara sepeda. Karena bila tidak memiliki pengetahuan, maka pelaku usaha akan cepat tergilas dalam persaingan usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.