Mulai Agustus, Penumpang Bisa Menikmati Layanan Istimewa Citilink

0
1050
Citilink Dining Experience (dok swa.co.id)

Ditengah ketatnya persaingan bisnis antar maskapai penerbangan tak menyurutkan siasat Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia meluncurkan layanan terbarunya. Mulai 1 Agustus 2019, 5 orang penumpang dalam setiap penerbangan berhak mendapatkan layanan “Dining Experience”.

Terobosan ini dilakukan Citilink guna menarik minat calon penumpang. Pasalnya penumpang bisa memilih sendiri set hidangan yang akan dimakan di pesawat. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus atau yogurt, serta kopi atau tej.

Penumpang juga bisa memilih menu Indonesia, Jepang, Barat, hingga Korea. Selain itu penumpang juga akan mendapatkan cokelat praline dan kartu ucapan langsung dari manajemen di nampan makanan penumpang.

Harismawan Wahyuadi VP Cargo and Ancillary Citilink mengatakan  Dining Experience ini gebrakan Citilink Indonesia guna meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya itu, penumpang istimewa ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan seperti lounge gratis, prioritas dalam boarding, mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, serta mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus.

Ke depan, Citilink Indonesia juga menyebut akan memberi benefit tambahan seperti pengantaran penjemputan hingga layanan pengantaran bagasi.

Nah bagi anda yang ingin merasakan layanan special ini hanya dapat dipesan sebelum terbang melalui website Citilink dengan penerbangan lebih dari satu jam. Sampai saat ini harga Dining Experience dari Citilink masih belum diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.