Harga Tiket Tak Masuk Akal, Kemenhub Minta Maskapai Tegur Platform Tiket Online

0
1190
Pojok Bisnis

Tidak masuk akalnya tiket maskapai penerbangan dari satu daerah ke daerah lain hingga harus transit 1-2 kali membuat masyarakat menjerit. Karena itu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta maskapai penerbangan menegur mitra platrom penjualan tiket online.

Hal ini jelas membuat masyarakat gusar melihat bengakaknya harga tiket maskapai penebangan di platform penjualan tiket online. Selain itu, ini juga bisa membuat jumlah penumpang menurun drastis juga bisa mengurangi tingkat kepercayaan konsumen menggunakan maskapai penerbangan pada mudik kali ini. Maklum dengan harga jutaan hingga puluhan juta itu mengharuskan konsumen transit beberapa kali.

“Karena harga pada layar aplikasi online itu tidak masuk akal. Makanya maskapai penerbangan perlu mengingatkan dan menegur mitra mereka. Jika tidak ini dapat merugikan reputasi maskapai penerbangan sendiri,” kata Polana B Pramesti, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub.

Polana  mengatakan penyebab meroketnya harga tiket yang sempat viral di media sosial berkali lipat dari harga normal lantaran tiket yang dijual di aplikasi tiket online itu bukanlah tiket penerbangan langsung sesuai tujuan, melainkan transit terlebih dulu ke beberapa tempat yang jaraknya cukup jauh.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.