Solusi Digital Indibiz untuk Sektor Perhotelan di Liburan Nataru, Tawarkan Promo Desember Ceria!

0
228
Sektor Perhotelan Nataru
Solusi Digital Indibiz untuk Sektor Perhotelan di Liburan Nataru, Tawarkan Promo Desember Ceria! (Dok Foto: Medcom)
Pojok Bisnis

Periode akhir tahun selalu menjadi momen yang dinantikan oleh sektor perhotelan, terutama dengan meningkatnya jumlah pengunjung yang merayakan Nataru. Indibiz, sebagai bagian dari ekosistem solusi digital bisnis dari Telkom Indonesia, turut berperan aktif dalam mendukung efisiensi sektor perhotelan selama libur Nataru dengan memberikan sejumlah promo menarik.

Iwan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, menyampaikan, “Kami menawarkan berbagai promo menarik agar pebisnis hotel dapat lebih efisien dalam menyambut lonjakan tamu yang akan berlibur selama libur Natal dan tahun baru yang akan segera tiba.”

Program promo yang dihadirkan oleh Indibiz bertema “Desember Ceria” memberikan potongan harga yang menggiurkan, mulai dari 50 persen. Promo ini merupakan tambahan dari potongan harga layanan dan jasa yang sudah ada, dengan kisaran antara 15 hingga 50 persen.

Solusi Digital untuk Transformasi Bisnis di Era Digital

Indibiz memiliki lebih dari 33 produk digital dalam ekosistem solusi digitalnya, mencakup berbagai kebutuhan bisnis perhotelan seperti sistem manajemen keuangan digital, solusi IoT, manajemen hubungan pelanggan, sistem manajemen gedung, hingga perangkat sistem keamanan berbasis cloud.

Top Mortar Semen Instan

Iwan menjelaskan, “Semua layanan dan produk bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemilik hotel. Kami juga menyediakan layanan customer service 24 jam untuk membantu pengusaha perhotelan yang ingin optimal dalam mendigitalisasi bisnis mereka.”

Indibiz telah membangun reputasi meningkatkan omzet para pelaku bisnis hotel secara signifikan melalui pengukuran akurat berbagai variabel bisnis perhotelan menggunakan sistem digital yang mereka sediakan.

Iwan menambahkan, “Semua data tercatat dengan akurat. Sebagai contoh, pemilik hotel dapat mengukur efisiensi bisnis mereka dengan optimal, menentukan penambahan karyawan yang tepat, dan tetap membuka margin profit yang lebar.”

Untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang tertarik dengan program Desember Ceria, mereka dapat berlangganan solusi digital dari Indibiz melalui situs resmi di https://indibiz.co.id/flash/desemberceria atau menghubungi akun media sosial @indibiz.id dan @Indibizcare.

Inisiatif seperti ini diharapkan dapat membantu pemilik hotel dalam mengelola bisnis mereka dengan lebih mudah dan efisien, sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi tamu yang berlibur selama musim liburan Nataru.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan