Aquabike Jetski World Championship 2023: D’Masiv, Armada, dan Ada Band Siap Meriahkan Pesta Rakyat Danau Toba

0
913
Aquabike Jetski World Championship
Aquabike Jetski World Championship 2023: D'Masiv, Armada, dan Ada Band Siap Meriahkan Pesta Rakyat Danau Toba
Pojok Bisnis

Grup musik terkenal D’Masiv, Armada, Ada Band, serta dua penyanyi, Mario G Klau dan Putri Ayu, akan ikut memeriahkan Aquabike Jetski World Championship di Danau Toba pada 22-26 November 2023.

Mereka akan menghibur penonton di panggung hiburan yang diselenggarakan seiring dengan ajang balap jetski selama lima hari. Para musisi akan tampil bergiliran di empat wilayah tempat diselenggarakannya Aquabike Jetski World Championship, yaitu Kabupaten Karo, Dairi, Samosir, dan Toba.

Pentas ini gratis untuk masyarakat yang ingin menikmati penampilan para musisi tersebut. D’Masiv akan membuka acara di Kabupaten Karo pada 22 November, diikuti oleh Ada Band di Dairi pada 23 November, Armada di Samosir pada 24 November, dan Mario G Klau di Toba pada 26 November. Putri Ayu, juara Indonesia Mencari Bakat 2010, akan tampil dalam upacara pembukaan di Samosir.

“InJourney bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Pusat untuk menghadirkan para musisi ini guna menghibur pengunjung dan warga yang hadir menyaksikan pesta rakyat terbesar di Danau Toba. Diharapkan, kombinasi olahraga dan Pesta Rakyat di Danau Toba dapat menarik lebih banyak pengunjung. Kami memproyeksikan bahwa sekitar 100 ribu pengunjung akan memadati event pesta rakyat Danau Toba,” kata Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono.

Top Mortar Semen Instan

Sekilas Jetski World Championship

Aquabike Jetski World Championship 2023 menjadi yang pertama kali diselenggarakan di Danau Toba, dengan 118 pembalap dari 22 negara yang akan berpartisipasi dalam kejuaraan olahraga air internasional ini. Indonesia juga akan diwakili oleh sejumlah pembalap.

Event ini merupakan event olahraga air internasional kedua yang diselenggarakan di Danau Toba setelah InJourney sukses menyelenggarakan F1Powerboat pada 25-26 Februari 2023, yang berhasil menarik lebih dari 25 ribu penonton.

Selama pelaksanaan Aquabike Jetski World Championship 2023, Pemerintah Daerah setempat juga akan menyelenggarakan side event menarik yang melibatkan pameran UMKM, seni budaya, dan pertunjukan musik. Pembukaan acara akan dimeriahkan oleh kompetisi Solu Bolon dengan partisipasi 8 tim dari daerah sekitar Danau Toba.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan