Kolaborasi Traveloka dan Seniman Hadirkan Tema Eksklusif

0
46
(Dok: traveloka)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Traveloka menggandeng dua seniman visual Indonesia, Abenk Alter dan Arnis Muhammad untuk mengubah tampilan kamar vila pada program akomodasi tematik eksklusif.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang unik dengan suasana baru yang berbeda. Karya dari Abenk Alter dan Arnis Muhammad dapat ditemukan di Sampatti Villas Seminyak Bali dan Dago Heuvel Resort Bandung yang sudah dapat dipesan sejak Agustus 2022.

“Karena konsumen sekarang tidak hanya ingin sekadar menginap tapi juga ingin foto-foto yang bisa dibagikan ke temannya. Di sini kami ingin memperkenalkan desain yang bersifat visual,” ujar Vice President of Market Management of Accommodation & Xperience, Traveloka, John Safenson dalam jumpa pers daring di Jakarta, Selasa (11/10).

Desain-desain visual dari Abenk Alter dan Arnis Muhammad tak hanya berupa mural saja tapi juga desain furnitur, perlengkapan dapur, properti hingga bantal dengan gaya artistik khas keduanya.

Top Mortar Semen Instan

Pengunjung pun bisa membawa pulang merchandise eksklusif berupa botol minum, tote bag, puzzle dan storybook.

Karya dari Abenk Alter berada di Sampatti Villas Seminyak Bali. Dia menitikberatkan elemen dengan kesan hangat, personal dan romantis yang dipadukan dengan perasaan riang.

Ruangan disuguhi dengan visual pasangan sebagai salah satu tipe tamu yang mendominasi penginapan di Sampatti Villas, lokasi wisata serta berbagai elemen yang relevan dengan Pulau Dewata.

Abenk juga menghadirkan nilai romantis melalui warna-warna hangat dan dipadu dengan warna-warna terang yang menggambarkan kebahagiaan tamu Sampatti Villas.

“Ini pertama kalinya mendapat proyek yang enggak cuma satu desain tapi mencakup semua elemen di situ,” kata Abenk.

Sementara itu, Arnis Muhammad mengambil bagian untuk mendesain Dago Heuvel Bandung. Arnis menghadirkan visual pemandangan hijau dan berbagai elemen yang mampu menggambarkan reputasi Bandung sebagai Kota Bunga.

Menyelaraskan dengan kebutuhan akan rasa tenang dari keramaian yang dibutuhkan pengunjung akomodasi privat Dago Heuvel, dia bereksplorasi dengan berbagai warna dan pola serta berkolaborasi dengan desainer interior untuk menghadirkan pengalaman menginap yang menenangkan sekaligus menyenangkan dan cocok bagi tamu keluarga maupun teman.

Akomodasi tematik eksklusif ini hanya dapat dipesan melalui Traveloka Holiday Stays, yang menawarkan pilihan akomodasi privat yang mengedepankan privasi dan fleksibilitas dengan beragam tipe akomodasi mulai dari villa, apartemen, resort, glamping, hingga private homes.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan