Es Krim Feast Kini Tanpa Stik

0
83
(Ilustrasi: pexels/ Krisztina Papp)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Es krim Feast kini bisa disajikan tampa stik. Es krim Feast yang biasanya dinikmati dengan stik kini bisa langsung dilahap dalam sekali suap karena Wall’s memproduksi varian baru yang kali ini hadir tanpa stik.

Feast Pop hadir dalam bentuk mono bite ice cream atau es krim sekali suap, perpaduan dari es krim rasa vanila dan karamel berbalut cokelat renyah dan kacang panggang.

“Kami tahu bahwa masyarakat Indonesia senang berbagi makanan saat berkumpul bersama sebagai bentuk keakraban,” kata Senior Brand Manager Wall’s Unilever Indonesia Bernardus Rendita Kusuma dalam siaran resmi yang diterima ANTARA, Selasa (11/10).

“Melihat insight itu, Wall’s memberi kejutan dengan meluncurkan produk format yang berbeda, Feast Pop, es krim sekali hap, cara baru untuk berbagi kebahagiaan saat nongkrong bareng.”

Top Mortar Semen Instan

Rendita mengatakan varian baru ini sempat viral dan mencuri perhatian warganet karena formatnya yang unik. Pihaknya mengapresiasi respon konsumen yang ramaikan linimasa media sosial mereka saat menikmati es krim sekali suap sebagai cara baru buat berbagi.

Ada yang kreatif menyusun Feast Pop sampai tinggi sebelum dimakan. Ada juga tim langsung hap dingin-dingin dan tim tunggu sebentar untuk nikmati sensasi lumer di mulut.” ujar Rendi.

Tampilan baru es krim ini juga menarik hati YouTuber Arief Muhammad, yang suka paduan es krim vanila dan karamel.

“Sekilas lihat kemasannya aja udah menarik. Pas bungkusnya dibuka, gue surprise banget karena ada empat es krim yang bentuknya kotak tanpa stik. Nah, pas langsung hap dingin-dingin, gua suka banget sensasi es krim vanila dan karamel yang ngeblend di mulut.”

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan