PRJ Kemayoran akan Gelar Pekan Gembira Ria

(Dok: Antara)

Jakarta – PRJ Kemayoran segera gelar Pekan Gembira Ria. Festival musik “Pekan Gembira Ria” ini akan diadakan pada 2 hingga 4 September 2022 di Gambir Expo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

“Kami menyambut baik antusiasme masyarakat yang mengharapkan adanya destinasi kegiatan bulanan di Jakarta. Oleh karena itu, kami bekerjasama dengan banyak pihak, seperti JIExpo, RSI Entertainment, Livehouse ID, Pasar Malam Festival, hingga pemerintah setempat untuk menyajikan musik, permainan, dan kuliner secara bulanan dengan harga tiket yang terjangkau,” tutur CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dikutip dari siaran pers, Jumat (19/8)

Selain menikmati konser musik dan menikmati aneka jajanan, pengunjung juga dapat menjajal sejumlah wahana hiburan untuk segala usia. Area festival musik ini juga menyediakan berbagai spot foto yang menarik.

Pekan Gembira Ria juga dirancang semarak dengan turut menghadirkan UMKM penjual barang elektronik, pernak pernik, serta busana. PT Jakarta International Expo sebagai pengelola kawasan PRJ Kemayoran memberikan dukungan penuhnya demi memastikan kegiatan ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

RSI Entertainment selaku pengelola tenant kuliner dan wahana permainan sudah mempersiapkan beberapa wahana untuk pengunjung. Beberapa di antaranya adalah permainan Ontang Anting, Bianglala, Kora-Kora, Sepeda Air, dan Ombak Banyu. Bahkan mereka tengah mempersiapkan wahana Rumah Hantu untuk menambah keseruan pecinta adrenalin.

Tiket presale “Pekan Gembira Ria” dapat dibeli hanya melalui platform loket.com dan go-tix.id seharga Rp50.000. Acara ini akan diramaikan oleh musisi tanah air seperti Barasuara, The Changcuters, Fiersa Besari dan Okaay pada 2 September, Tipe-X, Shaggydog, Kotak dan Orind pada 3 September, dan NDX-AKA, Ndarboy Genk dan Souljah pada 4 September.