5 Tempat Liburan di Bali Paling Hits, Tertarik?

0
123
tempat liburan di bali
Doc Suara
Semen Instan Serbaguna

Siapa yang tidak mengenal Bali, tempat liburan di Indonesia yang sudah mendunia. Namun saking banyaknya tempat berlibur, kita bingung mau membuang waktu kemana. Ternyata ada beberapa tempat liburan di Bali paling hits loh.

Kamu tidak perlu bingung lagi mau berkunjung kemana, berempat.com sudah memilihkan tempat liburan di Bali paling hits untuk kamu menikmati liburan bersama teman atau keluarga. Tempat liburan ini tersebar di beberapa tempat, jadi kalau kamu mau berkunjung ke semua lokasi, pastikan kamu memiliki waktu berlibur yang panjang ya!

1. Pantai Double Six, Seminyak

Pantai Double Six ini berada di kawasan Seminyak, tepatnya 2 Km dari Pantai Kuta. Nama Double Six yang digunakan pantai ini karena merujuk nama sebuah klub malam yang dibangun dekat dengan pantai ini. Pantai ini gak kalah menarik dengan Pantai Kuta yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Pantai satu ini cocok bagi kamu pencinta Sunset karena bisa menikmati matahari tenggelam dari pantai ini dengan santai. Di sini terdapat sandbag dan payung yang bisa menjadi tempat nongkrong sambil menikmati keindahan pantai.

Top Mortar Semen Instan

Pengunjung pantai ini tidak sebanyak Pantai Kuta sehingga kamu masih bisa menikmati keindahan pantai ini dengan nyaman. Apalagi, di sini juga tersedia beberapa cafe unik yang mendukung kamu menikmati pantai di Seminyak ini.

Bagi kamu pecinta olahraga, di pantai ini juga mendukung kamu untuk melakukan surfing. Selain surfing, kamu juga bisa menikmati bungee jumping, salah satu olahraga pemacu adrenalin yang bisa kamu coba saat berkunjung ke pantai ini.

2. Woo Bar, Seminyak

Masih di kawasan Seminyak, ada sebuah lokasi yang cocok untuk menikmati sunset selain pantai, yaitu di Woo Bar. Buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, Woo Bar menyajikan suasana yang berbeda dengan tempat lain.

Jika di pantai Double Six kamu bisa menikmati sunset di atas sandbag di pantainya, di Woo Bar kamu menikmati sunset dari sofa yang berhadapan langsung dengan pantai. Suasana cafe mendukung kamu menikmati sunset dengan cara yang berbeda. Apalagi, di sini menyajikan berbagai menu makanan menarik yang harus kamu coba.

Di Woo Bar, juga tersedia pool alias kolam renang yang cocok untuk kamu nikmati saat ngabuburit menunggu sunset. Lokasinya juga cukup instagramable untuk kamu yang ingin terlihat keren.

3. Cafe del mar, Badung

Banyak sekali tempat liburan di bali yang menarik, tetapi berbeda dengan Cafe del Mar yang berada di Badung. Ini adalah cafe paling kekinian dan hits di kalangan para artis, karena cafe ini menyajikan suasana yang tidak seperti bali.

Dalam laman resminya, cafe ini menawarkan suasana Ibiza saat kamu berkunjung ke sini. Sekadar kamu tahu, Ibiza adalah lokasi liburan menarik yang terletak di kawasan Mediterania, tepatnya di Spanyol. Di sini, lokasinya dominan warna putih biru dan tidak terlihat seperti berlibur di Bali.

Di Cafe del Mar, tersedia layanan day bed alias berjemur di pinggir kolam sambil menikmati berbagai menu yang terdapat di sini. Tempat berjemurnya pun begitu cozy karena menyediakan bed yang nyaman untuk kamu bisa menikmati suasana Ibiza.

4. Love Anchor, Canggu

Kapan lagi kamu bisa menikmati berlibur suasana bali tapi sambil berbelanja, jawabannya kamu perlu mengunjungi Love Anchor yang terletak di Canggu. Di sini kamu bisa menikmati berlibur seru layaknya tempat lokasi yang sebelumnya tetapi didukung tempat berbelanja yang asik.

Di sini, dijual banyak pernak pernik bali yang lucu dan juga beberapa pakaian yang cocok untuk kamu berlibur. Pakaiannya terkesan begitu modern dan instagramable untuk kamu pakai saat berlibur di beberapa spot. Bahkan di Love Anchor adalah salah satu manufaktur pakaian loh di Bali.

Di tempat ini juga terdapat studio foto yang bisa kamu manfaatkan saat berlibur ke sini. Jadi kamu bisa berlibur, berbelanja dan berfoto dalam satu lokasi yang sama, kapan lagi kan.

5. Tamora Gallery

Berbeda dengan semua lokasi liburan di atas, Tamora Gallery menyajikan lokasi berlibur yang beragam. Di sini, kamu bisa menjadi rujukan tempat berlibur bersama keluarga. Tamora Gallery menyajikan tempat edukasi dan rekreasi, cocok untuk si kecil.

Di sini, juga tersedia coworking space bagi kamu yang terpaksa harus menikmati liburan keluarga tapi sambil mengerjakan tugas kantor. Tempatnya juga cozy dan mendukung untuk kamu bisa mengerjakan tugas tersebut.

Di Tamora Gallery juga tersedia toko buku, retail store dan restoran. Tempat liburan ini cocok kan untuk mengisi liburan. Jika tertarik, kamu bisa kunjungi Tamora Gallery yang berlokasi di kawasan Canggu Badung Bali.

Kunjungi laman berempat.com untuk informasi seputar bisnis dan menarik lainnya

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan