Penginapan Pinggir Pantai Raja Ampat Nadine Chandrawinata yang Eksotis

0
9
(Dok: Instagram/rajaampatdiveresort)

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki hobi travelling. Banyak tempat indah di Indonesia yang sudah dikunjunginya.

Nadine juga mencintai kegiatan menyelam di lautan. Dari kecintaannya ini,  Putri Indonesia 2005 ini membangun bisnis penginapan sejak tahun 2012. Penginapan milik Nadine bernama Raja Ampat Dive Resort.

Tempat ini pun ramai digunakan para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut Raja Ampat.

Raja Ampat Dive Resort ini terletak di Raja Ampat, Papua Barat. Istri dari Dimas Anggara ini membangun hotelnya di tepian pantai. Desain bangunan terdari dari susunan kayu yanh eksotis dan menyatu dengan alam pinggir pantai.

Nadine lahir di Hannover 8 Mei 1984. Setelah menjadi Puteri Indonesia pada tahun 2005, ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Ia menikah dengan Dimas Anggara pada 5 Mei 2018 dan mulai membatasi hobi traveling-nya sejak menikah dengan rekan seprofesinya itu.