Sambut HUT RI, Rail Express Beri Diskon 17%

0
425
Pojok Bisnis

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon sebesar 17% untuk layanan Rail Express pada periode 8 – 31 Agustus 2020. “Promo ini kami hadirkan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia dan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Dengan adanya promo tersebut, tarif yang dibayarkan pelanggan untuk layanan Rail Express semakin murah. Contohnya, Jakarta ke Bandung Rp600/kg menjadi Rp498/kg, Jakarta ke Surabaya dari Rp1.500/kg menjadi Rp1.245/kg dan Jakarta ke Malang dari Rp1.700/kg menjadi Rp1.411/kg.

Rail Express adalah layanan pengiriman barang station to station yang murah, cepat dan aman. Saat ini layanan rail Express tersedia di 60 Stasiun di Pulau Jawa. Tarif yang dikenakan adalah minimal 5 kg, kecuali untuk angkutan motor dihitung berdasarkan kapasitas CC.

Layanan Rail Express mencakup hampir semua jenis barang retail di antaranya paket, motor, produk UMKM, e-commerce, bahan pangan, dan lainnya. Pelanggan cukup menyerahkan barang ke loket Rail Express di stasiun dan mengambilnya di loket Rail Express stasiun tujuan. Pelanggan Rail Express semakin meningkat dr waktu ke waktu. Pada Juli 2020, Rail Express melayani 11,3 ribu ton barang, naik 7% dibanding Juni 2020 sebanyak 10,5 ribu ton.

Top Mortar gak takut hujan reels

Joni menambahkan, melalui promo tersebut, KAI berharap semakin banyak masyarakat yang mengantarkan barang menggunakan kereta api dimana bermanfaat untuk mengurangi polusi udara dan beban jalan raya. “Hal tersebut juga akan mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah,” tutup Joni.

Untuk informasi lebih lanjut promo Rail Express, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, email cs@kai.id, dan sosial media KAI 121.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan