White Horse Lakukan Pencegahan Penularan Covid-19

0
248

Virus Corona atau Covid-19 tidak hanya merebak di negara Tiongkok dan negara lainnya, namun telah memasuki wilayah Indonesia sejak awal Maret lalu. Menanggapi hal tersebut, White Horse Group yang juga dikenal sebagai PT. WEHA Transportasi Indonesia, Tbk. (WEHA) secara rutin melakukan serangkaian tindakan pencegahan penularan Covid-19 demi kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan layanan transportasi dari White Horse Group.

Upaya pencegahan yang dilakukan oleh White Horse Group dimulai dari memastikan kebersihan armada transportasi, sebelum dan sesudah membawa tamu. Tak hanya itu, WEHA juga memastikan kondisi kesehatan pengemudi sebelum bertugas. Upaya ini diterapkan agar armada transportasi serta para pengemudi selalu dalam kondisi bersih dan sehat secara maksimal.

“Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan para penumpang yang menggunakan layanan kami, maka dari itu kami melakukan langkah-langkah pencegahan penularan virus corona di seluruh unit armada White Horse Group,” tutur Tiodora Bonardy, Direktur Sales & Marketing White Horse Group.

Penumpang juga dapat menggunakan hand sanitizer yang tersedia di seluruh unit armada White Horse Group dan semua counter Day-Trans. Selain itu, White Horse Group juga melakukan sosialisasi dengan menyampaikan informasi mengenai langkah-langkah menjaga kesehatan dan penggunaan masker di seluruh armada White Horse Group.

“Kesehatan para penumpang dan pegawai merupakan hal yang penting bagi kami. Kami berharap hal-hal yang kami lakukan dapat mengurangi tingkat keresahan para penumpang untuk menggunakan transportasi umum dan tetap menggunakan layanan WEHA Group ditengah virus corona ini,” tutupnya.

White Horse Group juga mewajibkan para pegawai dan pengemudi untuk mengikuti olahraga pagi rutin setiap minggunya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kondisi kesehatan para pegawai dan pengemudi agar tetap fit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.