Asyiknya Nginap di Hotel Gratis Voucher Perawatan Kecantikan

0
118

Untuk memperingati International Women’s Day pada 8 Maret 2020, PHM Hospitality  bersama dengan hotel dibawah naungannya merancang cara yang fantastis untuk merayakan dan menyebarkan cinta, kecantikan, dan feminitas bersama dengan tamu hotel wanita atau wanita inspiratif lainnya.

Kali ini, PHM Hospitality menggandeng EK Klinik Jakarta untuk bersama-sama bekerjasama dalam mendukung kampanye International Women’s Day 2020 dengan cara memberikan voucher perawatan gratis berupa perawatan Diamond Microdermabrasion senilai Rp 750.000,- dan gift voucher senilai Rp 100.000- tanpa minimum pembelanjaan.

Hadiah ini diberikan tanpa persyaratan apapun dan khusus untuk tamu wanita yang menginap di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, THE 1O1 Bogor Suryakancana, THE 1O1 Bandung Dago, THE BNB Jakarta Kelapa Gading, serta TAKES Hotel Jakarta di periode 7 dan 8 Maret 2020.

EK Klinik adalah spesialis kecantikan premium untuk mengatasi penuaan dan lifting Korea yang ditangani oleh dokter estetika profesional dan secara resmi bekerjasama dengan rumah sakit estetika di Korea untuk melakukan operasi plastik. EK Klinik berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, dan produknya sudah bersertifikat BPOM.

Selain itu, PHM Hospitality juga mengadakan kampanye #PHMHotelsForWomen melalui media sosial bersama dengan hotel unit dibawah manajemen PHM Hospitality.

Kampanye tersebut bertujuan untuk menyorot dan mengangkat profil perempuan hingga dapat  menginspirasi wanita lainnya dalam menciptakan kesadaran akan jalan menuju kesetaraan gender, memperjuangkan inovasi teknologi, wanita yang sukses dalam berkarir dan juga berumahtangga, mendukung wanita untuk mendapatkan penghasilan dengan cara mereka sendiri, memberdayakan perempuan melalui pendidikan kesehatan, dan wanita kreatif lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.