Samsung Galaxy S23 FE – Varian Terjangkau dari Lini Flagship di Indonesia

0
6523
Samsung Galaxy S23 FE
Samsung Galaxy S23 FE - Varian Terjangkau dari Lini Flagship di Indonesia
Pojok Bisnis

Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Buds FE telah resmi diperkenalkan di pasar Indonesia. Galaxy S23 FE Ini merupakan varian terjangkau dari lini flagship Samsung Galaxy S23 yang dirilis awal tahun ini.

Harga Samsung S23 FE di Indonesia dimulai dari Rp 9 juta untuk model dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Selama periode penjualan perdana, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan program “Epic Starts Here” yang memberikan sejumlah manfaat tambahan senilai Rp 4 juta kepada konsumen.

Salah satu manfaatnya adalah upgrade gratis untuk penyimpanan, artinya jika Anda membeli model 128 GB, Anda akan mendapatkan versi 256 GB. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan layanan Samsung Care+ selama enam bulan.

Top Mortar gak takut hujan reels

Paket Bundling

Konsumen dari kalangan Gen Z memiliki opsi untuk membeli dua paket bundling tambahan: Gaming Package dan Health & Wellness Edition dari tanggal 13 Oktober hingga 16 Oktober 2023. Paket bundling ini dapat diperoleh dengan tambahan biaya sekitar Rp 1 juta. Dengan tambahan ini, harga yang harus dibayarkan adalah Rp 10 juta untuk model 8/128 GB dan Rp 11 juta untuk model 8/256 GB.

Gaming Package mencakup satu unit Samsung S23 FE, satu gaming controller, dan sepasang finger sleeve. Sementara itu, Health & Wellness Edition mencakup satu unit Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Buds FE terbaru, dan Running Belt untuk olahraga.

Selain itu, konsumen yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan manfaat berupa layanan Samsung Care+ selama setahun.

Samsung S23 FE tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk Mint, Graphite, Cream, Purple, dan secara eksklusif Indigo di samsung.com/id.

Harga resmi Galaxy S23 FE di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • RAM 8GB/ROM 128GB: Rp 8.999.000
  • RAM 8GB/ROM 256GB: Rp 9.999.000

Samsung juga menawarkan paket bundling tambahan, yakni Health & Wellness Package dengan Galaxy Buds FE dan Running Belt, serta Gaming Edition dengan tambahan Gaming Controller dan Finger Sleeve. Seluruh paket Galaxy S23 FE ini dilengkapi dengan perlindungan Samsung Care+ selama enam bulan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan