Resmi Hadir di Indonesia: Xiaomi 13T Dengan Kamera Leica, Cek Spesifikasi dan Harganya

0
10721
Xiaomi 13T Leica
Resmi Hadir di Indonesia: Xiaomi 13T Dengan Kamera Leica, Cek Spesifikasi dan Harganya
Pojok Bisnis

Smartphone Xiaomi 13T yang dilengkapi dengan teknologi kamera Leica telah resmi meluncur di Indonesia dengan harga yang menggiurkan, yaitu Rp 6,499 juta. Vanessa Tan, selaku Direktur Pemasaran Xiaomi Indonesia, mengumumkan harga resmi Xiaomi 13T pada saat acara peluncuran di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada Selasa (3/10).

“Kolaborasi antara Xiaomi dan Leica akan menciptakan tonggak sejarah dalam dunia fotografi mobile di Indonesia. Saya yakin produk ini akan sangat digemari oleh para pecinta fotografi di Indonesia, terutama mereka yang mengikuti perkembangan mi dan konsumen setia Xiaomi,” ujar Vanessa Tan dengan penuh semangat.

Kerjasama yang menghasilkan Xiaomi 13T ini membuatnya menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang membawa pengalaman autentik dari Leica.

Xiaomi 13T menawarkan pengalaman fotografi tingkat profesional dengan konfigurasi tiga kamera canggih, termasuk kamera utama yang luar biasa. Tiga kamera utama ini dilengkapi dengan lensa Leica Summicron wide-angle 50MP yang setara dengan lensa kamera dengan panjang fokus 24mm, lensa telefoto 50mm dengan resolusi 50MP, dan kamera ultra-wide 15mm dengan resolusi 12MP.

PT Mitra Mortar indonesia

Calvin Nobel, sebagai Manajer Pemasaran Produk Xiaomi Indonesia, menekankan bahwa Leica Authentic Experience akan membawa warna khas Leica ke dalam dunia smartphone Xiaomi 13T. “Leica Authentic Look akan memberikan warna dan tone yang khas dari kamera Leica.

Sementara itu, Leica Vibrant Look akan menyesuaikan dengan selera fotografi modern. Anda dapat dengan mudah menggantinya sesuai dengan keinginan Anda,” ucap Calvin.

Spesifikasi Xiaomi 13T

Xiaomi 13T hadir di Indonesia dalam varian RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Atmos dan speaker ganda, sehingga pengguna dapat menikmati konten favorit mereka dengan kualitas suara yang luar biasa.

Xiaomi 13T didukung oleh MediaTek Dimensity 8200-Ultra, dirancang untuk efisiensi daya yang sangat baik dengan teknologi terbaru dari TSMC berukuran 4nm, yang memungkinkan peningkatan kinerja CPU dan GPU.

Untuk menjaga performa tetap stabil dalam jangka panjang, Xiaomi 13T telah dilengkapi dengan sistem pendingin tahan karat vapor chamber (VC) berukuran 5.000 mm2.

Xiaomi 13T tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Black, Meadow Green, dan Alpine Blue. Untuk varian warna Alpine Blue, Xiaomi menggunakan material kulit vegan premium yang memberikan tekstur yang lembut dan halus pada bagian belakangnya, sementara varian Meadow Green dan Black hadir dengan cover belakang kaca yang menambah kesan mewah.

Produk Xiaomi 13T akan tersedia untuk dijual mulai pukul 10:00 WIB pada tanggal 6 Oktober 2023.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan kolaborasi dengan Leica, Xiaomi 13T menjadi pilihan menarik bagi para pecinta fotografi dan pengguna smartphone di Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan