Samsung Galaxy Tab A7: Satu Gawai, Solusi untuk Semua

0
255
Pojok Bisnis

Dunia usaha dan pendidikan Indonesia masih menerapkan sistem bekerja maupun belajar jarak jauh pada masa new normal ini. Sambil beradaptasi dengan sistem ini, pekerja maupun pelajar dituntut untuk mempertahankan level produktivitas mereka. Keberadaan perangkat teknologi yang dapat mendukung kegiatan bekerja maupun pembelajaran jarak jauh itu pun menjadi sangat krusial. Memahami kebutuhan itu, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tablet terbaru Galaxy Tab A7 yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, mulai dari membantu orang tua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga, serta mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

“Samsung selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya canggih, tapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya dalam berbagai situasi. Galaxy Tab A7 menjadi solusi untuk menjawab berbagai tantangan yang timbul di masa new normal dari bekerja dan belajar dari rumah,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia.

“Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan, ditenagai prosesor Snapdragon hemat daya, siap mendampingi setiap anggota keluarga sepanjang hari, mulai dari pembelajaran jarak jauh anak, meeting online orang tua, rehat sore dengan hiburan bagi keluarga, belajar masak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, sampai video call untuk merayakan ulang tahun sanak saudara. Dengan fitur parental control yang diperbarui, Tab A7 juga memudahkan orang tua memonitor aktivitas gadget anak.”

Generasi produktif saat ini dihadapkan pada tantangan dalam beradaptasi di keseharian new normal. Sembari bekerja dari rumah, para orang tua juga perlu mendampingi anak-anaknya sekolah dari rumah. “Perlu pandai-pandai menavigasi berbagai tantangan ini, agar tetap produktif sekaligus sehat mental dan bahagia. Di sini perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga,” tutur Vivid Argarini, konselor pendidikan.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Saya mengapresiasi kehadiran gawai seperti Galaxy Tab A7 yang mampu berperan banyak, sebagai perangkat edukasi, produktivitas, juga rekreasi, sekaligus peran parental control. Anak-anak belajar lebih lancar dan nyaman, orang tua dapat bonding dengan anak sambil mendampingi mereka, sekaligus menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Tidak kalah pentingnya dari produktif adalah sehat mental, dan ini dapat diciptakan. Happiness is created, no matter where you are. Keluarga dapat memanfaatkan perangkat ini untuk bertemu secara virtual dengan teman-teman atau saudara yang dirindukan, juga memenuhi kebutuhan akan hiburan yang fun ataupun relaksasi.”

Berikut adalah keunggulan Galaxy Tab A7 untuk mendukung edukasi, produktivitas, dan rekreasi anggota keluarga Indonesia.

Tetap Produktif dengan Tablet Ringan nan Powerful

Galaxy Tab A7 memiliki layar 10,4 inci beresolusi 2000×1200 piksel dan rasio screen-to-body hingga 79%. Luas dan jernih, sehingga nyaman untuk membaca email-email dari klien atau kolega, memeriksa atau mengerjakan dokumen-dokumen penting. Walaupun layarnya besar, Tab A7 tetap ringan dan tipis, sehingga mendukung mobilitas penggunanya saat bekerja atau belajar di rumah. Dengan fleksibilitas ini, tak ada batasan ruang dan tempat saat ingin menikmati suasana yang bervariasi saat belajar atau bekerja di rumah. Pengguna bisa bekerja atau belajar dari mana saja.

Dampingi Anak dengan Screen Time yang Aman 

Pembelajaran jarak jauh yang diikuti anak-anak, selain dapat menjadi sarana untuk pendidikan, juga sebuah kesempatan bagi orang tua untuk bonding dan mengenal anak lebih mendalam. Sebagai dukungan kepada orang tua untuk menghadirkan perilaku digital anak yang aman, edukatif, dan kreatif, Samsung menghadirkan fitur Samsung Kids yang bisa diakses dengan mudah. Samsung Kids ibarat ruang kelas digital di mana anak bisa bermain dan melatih kreativitas dengan aman. Bagi anak yang lebih besar, Tab A7 juga dilengkapi parental control untuk memonitor maupun memahami perilaku penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan jam penggunaannya.

Lepas Penat dengan Rehat Berkualitas

Selain memelihara produktivitas, menjaga kesehatan mental juga penting. Seusai hari yang panjang, beristirahat sambil mengendurkan otot-otot yang kaku akan menyenangkan. Mengikuti tutorial olahraga, yoga, atau meditasi terlihat jelas di layar besar Tab A7.

Saat membatasi frekuensi bepergian ke luar rumah, relaksasi juga dapat dibantu oleh lagu, film, ataupun game favorit. Pengalaman nonton film dan gaming ditunjang Tab A7 melalui penempatan quad speaker di keempat sisi tablet sehingga kualitas audio yang didengarkan tetap sama, apapun orientasi layar yang digunakan, portrait atau landscape. Ditambah surround sound yang dinamis dengan Dolby Atmos, akan semakin menghanyutkan. Menonton sendiri atau bersama keluarga, sama-sama mengasyikkan.

Pererat Relasi dengan Sekitar

Berada di rumah, tidak berarti mengabaikan orang-orang terkasih di luar sana. Supaya tetap sehat mental, penting menjaga kontak dengan teman sekolah, sahabat, ataupun sanak saudara. Tab A7 menempatkan kamera depan di tengah atas dan mampu menampilkan video HD, sehingga menghasilkan komunikasi visual yang lebih akrab saat video call dengan teman yang lama tidak dijumpai, pandangan mata tepat ke tengah layar seolah-olah sedang bertatap muka langsung.

Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 15 November 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat di-redeem di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id/TabA7 untuk Galaxy Tab A7 dan https://www.samsung.com/id/offer/samsung-care-plus/ untuk Samsung Care+.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan