Kerja dan Belajar Dirumah Produktif dengan vivo Y50

0
525

 

Untuk menekan penyebaran pandemi virus corona di Indonesia, masyarakat dihimbau untuk bekerja dan melakukan berbagai aktivitas di rumah atau work from home (WFH).

Meski begitu, melakukan WFH juga menjadi tantangan tersendiri, khususnya dalam membiasakan diri agar tetap produktif.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya vivo Y50 untuk mendukung produktivitas kamu selama WFH.

Video Call atau Meeting Online dengan Layar yang Luas

Untuk mendapatkan hasil tampilan yang maksimal dalam meeting atau kelas online, vivo Y50 dapat menjadi perangkat yang bisa diandalkan.

Pasalnya, vivo Y50 dilengkapi dengan layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi FHD+ 2340×1080.

Spesifikasi ini membuat layar vivo Y50 terlihat luas dengan rasio layar ke bodi yang mencapai 90.77%.

Selain itu, tampilan gambar pada layar juga menjadi lebih jernih dengan warna yang lebih hidup dengan resolusi FHD+.

Mudahkan Semua Pekerjaanmu dengan Multitasking

vivo Y50 dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB ROM dengan Funtouch OS 10 yang sangat bisa diandalkan untuk melakukan berbagai kegiatan multitasking.

Menikmati hiburan juga bisa dilakukan sembari belajar atau bekerja, seperti mendengarkan musik, streaming video, membuka email, hingga mencari berbagai informasi di internet.

Semua kegiatan ini dapat kamu lakukan tanpa harus mengalami lag dengan RAM berkapasitas besar yaitu 8GB di vivo Y50 dan juga dukungan prosesor tangguh Snapdragon 665

Selain itu, ditambah dengan ROM berkapasitas 128GB, kamu dapat menyimpan ribuan file seperti foto dan video tanpa khawatir memori penuh.

 

Olahraga di Rumah

Seharian kegiatan di rumah bukan berarti membuat kita jadi pasif berolahraga.

Kamu bisa mulai luangkan waktu 5 sampai 10 menit untuk berolahraga ringan di rumah seperti sit up, push up, atau bahkan yoga yang kamu juga bisa pelajari gerakannya dari tutorial yang tersedia gratis misalnya di Youtube.

Tentunya, dengan kapasitas baterai vivo Y50 yang besar yakni 5000mAh, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat streaming video. Selain itu vivo juga didukung dengan Jovi yang memiliki fitur sport planning untuk membantu mengatur jadwal olahraga Anda.

Badan jadi semakin sehat dan tentunya dapat membuat kamu jadi lebih produktif di rumah.

Kamu juga bisa share hasil olahraga di rumah ke teman-temanmu dengan hasil foto atau video menggunakan vivo Y50.

Itu karena smartphone ini dilengkapi dengan AI Quad Camera yakni 4 kamera yang menghasilkan foto jernih dengan berbagai fitur seru seperti Super Wide-Angle, Macro, Bokeh serta Super Night Mode. Untuk pengambilan video, smartphone ini juga dilengkapi dengan Ultra Stable Video yang membuat hasil video kamu lebih stabil dan tentunya menarik untuk dilihat.

Dapatkan Segera di Channel Favorit Kamu

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki vivo Y50, kamu bisa mendapatkannya secara offline (melalui Layanan Antar ke Rumah).

vivo berkolaborasi dengan Indosat sebagai official telco partner bundling Y50. Setiap pembelian Y50 konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Indosat gratis dan dapat menikmati benefit paket internet hingga 36 GB kuota utama dan streaming Youtube sepuasnya selama 12 bulan.

Aktivasi melalui *123*990# (Pilih 1). Selain itu konsumen juga mendapatkan penawaran promo cicilan tanpa kartu kredit HCI Bunga Bisa 0% untuk 7 bulan gratis 1x. Syarat dan Ketentuan berlaku

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan vivo Y50 secara online dengan mengunjungi vivo Official Store di Tokopedia.

Untuk setiap pembelian Y50 kamu bisa mendapatkan cashback senilai 150rb mulai dari 24 sampai dengan 30 April 2020.

Dapatkan juga berbagai keuntungan seperti earphone, kartu perdana prabayar dan paket internet IM3 36GB, gratis ongkir dan promo tukar tambah hingga 500rb.

Jangan lupa ikuti vivo Official Store di Tokopedia pada periode 13 – 30 April 2020 dan menangkan giveaway berhadiah vivo smartphone untuk follower baru yang beruntung. Syarat dan ketentuan berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.