Shopee 9.9 Siap Digelar, Ada Diskon hingga 90%

0
648
Shopee (dok shopee)
Pojok Bisnis

Menyusul suksesnya peluncuran Shopee 9.9 Super Shopping day pada tanggal 14 Agustus, Shopee menawarkan promo terbaik dan fitur interaktif hingga puncak kampanye, 9 September 2019 bagi seluruh pengguna. Karena itu, Shopee menggelar acara dengan para ahli terutama pada e-commerce.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi para pengguna yang juga disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

“Sebagai bagian dari 9.9 Super Shopping Day, pada 30 Agustus, para pengguna kami dapat menikmati diskon hingga 90% untuk produk elektronik. Untuk melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan fitur menarik guna memberikan nilai tambah dari belanja online dan untuk menghibur pengguna melalui fitur Goyang Shopee dan Shopee LIVE,” katanya.

Berbagai kampanye Shopee dilakukan sebagai bukti nyata komitmen Shopee dalam memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi pembeli. Sejak diluncurkan, Shopee terus mengembangkan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan dan selera lokal pengguna Shopee. Shopee telah memimpin tren mobile-first engagement di Indonesia dengan game yang sangat populer dan menghibur, seperti Goyang Shopee dan Shopee Live

Top Mortar gak takut hujan reels

Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day saat ini sedang berlangsung, hingga puncaknya di tanggal 9 September 2019. Dan yang satu ini didedikasikan untuk para pencinta teknologi, dapatkan produk elektronik favorit Anda dengan diskon hingga 90% hanya sampai 30 Agustus 2019 di Shopee.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.