Sequis Life dan Great Giant Pineapple Resmi Bergabung dengan GK-Plug and Play Indonesia (GK-PnP)

0
535

Platform inovasi global Plug and Play yang telah membangun program startup akselerator, corporate innovation , dan in-house VC ini telah berekspansi di lebih dari 20 lokasi di seluruh dunia dengan memberikan sumber daya dan dukunngan yang diperlukan bagi para startup untuk berhasil di Silicon Valley dan sekitarnya. Lebih dari 10.000 startup dan 280 mitra resmi perusahaan,telah menciptakan ekosistem startup terbaik di banyak industri.

Menyusul beberapa perusahaan ternama Astra Internasional, BNI, BTN dan Sinarmas untuk masuk ke dalam ekosistem. Kini GK-Plug and Play Indonesia (GK-PnP) telah sukses menggandeng 2 korporasi baru dari Gunung Sewu Group yaitu Sequis Life dan Great Giant Pineapple.

“Kami menyambut gembira adanya kemitraan antara Sequis dengan GK-Plug and Play Indonesia (GK-PnP). Dengan kerja sama ini, kami bisa mendapatkan akses langsung ke berbagai startup berskala global melalui ekosistem yang dimiliki Plug and Play,” ujar Ujar President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life, Tatang Widjaja.

Tatang melihat adanya potensi untuk mendapatkan kesempatan dalam memilih dan menjalin kerja sama dengan perusahaan startup terbaik yang nantinya dapat kami manfaatkan untuk menjaring ide-ide kreatif dan merealisasikan solusi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini dan masa depan serta mengoptimalkan kerjasama dengan mitra bisnis.

“Kemitraan ini akan memiliki manfaat besar karena akan membantu akselerasi strategi bisnis kami serta membuat kami selangkah lebih dekat dengan tujuan awal pendirian Sequis, yaitu menjadi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia dan membantu nasabah kami untuk mencapai hari esok mereka yang lebih baik,” tambahnya.

Kerjasama antara Great Giant Pineapple (GGP) dengan GK-Plug and Play Indonesia dapat menjadi terobosan besar bagi GGP selaku perusahaan hortikultura di Indonesia. GGP menaruh perhatian besar dalam perkembangan teknologi, dan melihat adanya potensi pada kerjasama ini, mengingat semakin pesat perkembangan teknologi di dunia, dan khususnya di Indonesia.

“Dengan adanya kerjasama antara GGP dan GK-Plug and Play Indonesia, dapat mengakomodir kebutuhan dan permintaan jasa teknologi yang berkaitan dengan kegiatan usaha hortikultura, sehingga diharapkan GGP bisa menjadi pelopor (pioneer) dalam penggunaan agri-teknologi.” ujar Iswanto, Presiden Direktur PT. Great Giant Pineapple,” sambungnya.

Di sisi lain, GK-Plug and Play Indonesia menambahkan bahwa visi GK-Plug and Play Indonesia sebagai penyedia ekosistem terbesar di Indonesia untuk merangkul kerjasama antara korporasi dan startup.

“Kami sangat senang untuk menyambut dua (2) mitra korporasi baru yaitu Sequis Life dan Great Giant Pineapple di eksosistem inovasi kami. Visi GK-Plug and Play Indonesia adalah menjadi salah satu penyedia ekosistem inovasi teknologi terbesar di Indonesia untuk sektor Fintech, Insurtech, Agritech, IoT dan Mobility,” kata Wesley Harjono, Managing Partner GK-Plug and Play Indonesia.

Selain menggandeng 2 korporasi baru ke dalam ekosistem inovasi, GK-PnP telah berhasil mengakselerasi 16 startup binaan baik startup binaan dari dalam maupun luar negeri pada vertikal Internet of Things and Mobility, Food and Agritech serta Fintech dan Insurtech . Pada angkatan ke-4 ini adapun ada total 10 startup binaan dalam negeri diantaranya adalah Piniship, Logicnesia, Lacak.io, Rara Delivery, ATM Sehat, Ternak Kopi, Redkendi, Bizhare, Bandingin dan PayOK serta 6 startup dari luar negeri diantaranya adalah  Aquifi (Amerika Serikat), Intello Labs (Amerika Serikat), Magpie (Filipina), PolicyPal (Singapura), dan Coinhako (Singapura).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.