GoPay Resmi Hadir di Indonesia: Berikan Fitur Transfer Gratis 100 Kali per Bulan!

0
1155
GoPay
GoPay Resmi Hadir di Indonesia: Berikan Fitur Transfer Gratis 100 Kali per Bulan!
Pojok Bisnis

GoTo Financial, unit bisnis financial technology dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), telah secara resmi meluncurkan aplikasi GoPay di seluruh Indonesia. Aplikasi ini merupakan produk terpisah dari Gojek dan Tokopedia.

Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo, Hans Patuwo, mengungkapkan bahwa aplikasi GoPay memiliki sejumlah fitur unggulan, salah satunya adalah kemampuan untuk melakukan transfer tanpa biaya hingga 100 kali per bulan. Selain transfer antar akun GoPay, pengguna juga dapat mentransfer dana ke rekening bank dengan cepat dan mudah tanpa biaya hingga 100 kali per bulan. Hal ini diungkapkan Hans saat acara Peluncuran Aplikasi GoPay di Kantor Gojek, Jakarta, pada hari Selasa (26/7/2023).

Dengan kehadiran aplikasi tersebut, GoTo berharap dapat menjangkau lebih banyak masyarakat. Sebelumnya, GoPay telah berhasil menarik sekitar 70 juta pengguna hingga akhir tahun 2022.

Berikan Akses Layanan yang Mudah untuk Semua Masyarakat

Hans menyatakan, “Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia.”

PT Mitra Mortar indonesia

Data dari Bank Indonesia menunjukkan bahwa terdapat sekitar 97 juta orang dewasa di Indonesia yang masuk dalam kategori “unbanked” atau tidak memiliki akun di bank. Oleh karena itu, GoTo Financial berkomitmen untuk memberikan akses finansial yang mudah dan aman bagi semua orang.

Direktur Utama GoTo, Patrick Walujo, mengungkapkan bahwa aplikasi GoPay sudah diluncurkan di beberapa kota di Indonesia sebagai bagian dari tahap uji coba. GoPay merupakan dompet digital buatan anak bangsa yang terbesar di Indonesia, dan menjadi bagian sentral dari strategi GoTo dalam menyediakan layanan keuangan digital terpadu bagi Indonesia.

Patrick menambahkan, “Aplikasi ini dibuat untuk dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, terutama mereka yang belum menjadi konsumen atau pengguna layanan Gojek dan Tokopedia.”

Dengan peluncuran aplikasi GoPay ini, GoTo Financial bertujuan untuk memberikan kemudahan akses finansial kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk mereka yang selama ini belum memanfaatkan layanan Gojek maupun Tokopedia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan