Sai Intainment, Agency K-Pop Milik Glenn Alinskie

0
7

Besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia hiburan asal Korea Selatan atau yang kita kenal sebagai K-Pop menginspirasi Glenn Alinskie untuk ikut terjun ke dunia hiburan itu. Selebriti Indonesia ini diketahui mendirikan sebuah agensi hiburan di Korea Selatan bernama SA Itainment.

Dalam pembentukan agensi itu, Glenn bekerja sama langsung dengan warga negara Korea Selatan yang tidak lain adalah sepupunya.

Dua tahun gencar mencari talenta-talenta muda dari ASEAN, khususnya Indonesia untuk bersaing di industri K-Pop, pada Maret 2020 SA Intainment akhirnya memperkenalkan Girlband asuhan mereka bernama CRAXY lewat single debutnya berjudul Aria.

CRAXY sendiri beranggotakan lima personel yaitu Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin dan KaRin. Kelimanya mengawali karier mereka dengan berstatus sebagai Wish Girls, sebutan untuk para trainee di SA Itainment.

Dalam Music Video yang dirilis di akun YouTube SA ITAINMENT, CRAXY mengusung tema girl crush yang elegan dan kuat. Masing-masing anggota menjalankan role-nya masing-masing dengaan apik, yakni Woo-Ah (leader, vocalist dan rapper), Chae-Y (Maknae dan vocalist), KaRin (dancer, vocalist dan rapper), HyeJin dan Swan (vocalist).

Lewat lagu Aria yang easy listening dan catchy, CRAXY ingin menyimpan pesan positif dalam liriknya tentang kebersamaan menghadapi masalah. Dengan nuansa musik bergenre pop dengan balutan beat RnB dan Trap, MV CRAXY sukses mendapat lebih dari satu juta penonton dalam waktu singkat pasca dirilis.

Setelah CRAXY memulai debutnya di industri K-Pop, Glenn Alinskie dengan dukungan penuh, istrinya Chelsea dan tim dari SA Itainment masih akan terus mencari generasi-generasi berikutnya melalui proses audisi, baik di kantor SA Itainment yang ada di Korsel atau pun melalui berbagai platform sosial media.

Glenn Alinskie pun berharap, ke depannya ada bakat-bakat muda khususnya dari Indonesia yang bisa ambil bagian di K-Pop melalui sentuhan SA Itainment.

SAI Entertainment Co., Ltd. berkantor di Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan. Namun audisi bisa dilakukan secara online. Talanta muda Indonesia bisa mengirimkan aplikasi dan video yang diminta melalui email.