Menyukai Batu Alam, Ardina Rasti Menjadikannya Peluang Bisnis

0
8
(Dok: instagram.com/ ardinarasti6)

Ardina Rasti sangat suka mengoleksi batu alam, terlebih berasal dari Kanada. Menurut wanita kelahiran 6 Januari tersebut, batu alam dari Kanada memiliki berbagai macam warna yang lebih jernih juga kaya akan varian.

Menariknya tidak hanya sekadar mengoleksi, pemeran film ‘The Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan’ ini juga mempercayai khasiat batu alam.

Pasalnya, batu- batuan yang berasal dari alam tersebut mempunyai khasiat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya yakni batu amethyst (kecubung), batu tersebut rupanya ia pakai sebagai obat untuk mengatasi penyakit insomnia.

Berbagai macam varian batu yang ia koleksi, tidak semuanya dijadikan perhiasan.  Untuk mendapatkan batu yang ia inginkan ia harus membelinya melalui kakaknya yang menetap di Negeri Air Terjun Niagara tersebut.  Tentunya, untuk mendapatkan harga yang miring wanita yang akrab disapa Rasti tersebut harus membeli dengan jumlah yang banyak.

Kecintaanya pada bebatuan tersebut, akhirnya membuat ia memiliki berbagai jenis batu dengan varian dan warna yang cantik dan menarik.  Hingga akhirnya Rasti melihat hal tersebut menjadi sebuah peluang bisnis yang menarik, dan beda dari yang lain.

Kini bebatuan tersebut dijadikan ladang usaha baginya dengan memberi nama Sneha yang artinya adalah cinta.  Dalam bentuk gelang, ia mulai memasarkan produk bebatuan yang cantik tersebut.